whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengambil Kepala Dari Satu Gambar & Meletakkannya di Photoshop Lain

Seringkali, ada alasan yang sangat bagus untuk beralih kepala di foto. Fotografer atau klien mungkin suka senyum pada satu pose, dan posisi pencahayaan dan tubuh pada yang lain. Daripada memotret ulang, editor foto dapat menggabungkan foto dalam Photoshop dengan mengganti kepala. Tentu saja, teknik ini juga berfungsi untuk efek menyeramkan atau lucu seperti kepala terbelakang pada tubuh ke depan, kepala yang salah pada tubuh yang salah atau bahkan kepala yang sama pada semua orang dalam foto grup.

Langkah 1
Pilih foto yang tepat. Cari warna kulit dan posisi kepala yang serupa. Pindai foto ke komputer Anda, atau unduh dari Internet. Simpan di folder "Gambar" Anda sebagai penamaan JPG mereka "Foto Satu" dan "Foto Dua."

Langkah 2
Klik "File," lalu "Buka" di Photoshop. Buka "Gambar," pilih Foto Satu dan klik "Buka." Sekali lagi, buka "File," lalu "Buka," pilih Foto Dua dan klik "Buka."

Langkah 3
Klik ikon file ganda di sudut kanan atas layar Anda tepat di bawah bagian atas Bilah alat sehingga kedua foto muncul di layar. Gunakan "Pindahkan Alat" pada Toolbox di sebelah kiri layar untuk memindahkan gambar berdampingan, menempatkan foto dengan kepala yang ingin Anda transfer ke kiri, dan foto dengan tubuh yang ingin Anda simpan di kanan .

Langkah 4
Buka "Layer," lalu "Duplicate Layer" di Toolbar atas pada Foto Dua. Klik OK.

Langkah 5
Tempatkan kursor di kepala yang ingin Anda transfer dari Foto Satu.

Langkah 6
Pilih "Alat Lasso Magnetik" pada Toolbox di kiri. Ini akan bersembunyi di bawah "Alat Lasso" biasa, jadi klik panah kecil di bagian kanan bawah kotak alat untuk mengeksposnya.

Langkah 7
Pilih kepala Foto Satu dengan menjabarkannya dengan "Alat Lasso Magnetik." "Lasso" ke atas dan di sekitar bentuk kepala dan melintasi garis leher. Klik terakhir Anda harus di atas klik pertama, yang akan menghubungkan "Lasso." Tekan "Enter" pada keyboard Anda.

Langkah 8
Gunakan "Move Tool" untuk menyeret Foto Satu kepala ke foto lainnya dan letakkan di atas kepala Foto Dua. Photoshop akan meletakkannya di layer baru yang dapat Anda beri nama "Photo One head."

Langkah 9
Periksa untuk melihat apakah head baru adalah ukuran yang tepat untuk Photo Two. Jika tidak klik "Edit," "Transform" dan "Scale." Dalam bingkai yang muncul di sekitar kepala, gunakan kursor Anda untuk menarik sudut bingkai keluar untuk memperbesar kepala, atau mendorongnya untuk mengecilkannya.

Langkah 10 - Klik "Edit" lagi , "Transform" dan "Flip Horizontal" untuk membuat kepala baru menghadap ke arah yang benar, jika diperlukan.

Langkah 11
Klik "Edit," "Transform" lagi dan pilih "Rotate." Seret panah ganda melengkung ke arah mana pun memiringkan kepala dari Photo One ke sudut yang terlihat alami dengan posisi tubuh di Foto Dua.

Langkah 12
Pilih "Smudge Tool" dari Toolbox untuk menyatu warna kulit di mana leher baru bertemu dengan leher kepala lama. Jika alat "Corengan", dengan ikon jari penunjuk, disembunyikan di bawah "Alat Buram," klik panah kecil di kanan bawah pada kotak alat untuk menemukannya.

Langkah 13
Pilih "Alat pipet" dari Toolbox dan seret ke pakaian di Foto Dua untuk mendapatkan warna. Kemudian gunakan "Brush Tool" untuk melukis tepi bersih di garis leher. Buat penyesuaian lain yang diperlukan,
Klik "File," "Save as" dan simpan foto Anda yang diubah sebagai PSD untuk mempertahankan layer. Simpan lagi sebagai JPG untuk dimasukkan dalam dokumen lain atau lampirkan ke email.

Kiat
"Alat Lasso Magnetik" secara otomatis mengikuti garis besar bentuk yang Anda pilih, kecuali di mana ada banyak kurva dan sudut. Anda perlu mengklik lebih sering setiap kali bentuknya tidak beraturan.
Jika garis rambut di kepala yang baru terlihat kasar dan tidak alami setelah Anda menempatkannya di Foto Dua, pergilah ke tepian dengan "Eraser Tool" untuk melembutkannya, menggunakan sikat lembut untuk penghapus.
Anda juga dapat beralih kepala dalam foto grup menggunakan teknik yang sama.

Peringatan

  • Perubahan jelas pada warna kulit atau warna pakaian, perbedaan dalam skala atau posisi yang tidak wajar adalah hadiah mati yang telah Anda ubah foto.
  • Orang yang tidak memiliki Photoshop tidak dapat membuka file PSD, jadi selalu sediakan versi JPG.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak grafik Adobe Photoshop
  • Foto
  • Pemindai (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306382.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menempatkan Gambar Dari Komputer ke Flash Drive

      Flash drive adalah perangkat penyimpanan yang, di antaranya, memungkinkan Anda memindahkan file dari satu komputer ke komputer lain. Perangkat kecil ini sangat berguna untuk memindahkan foto dari satu tempat ke tempat lain. Langkah 1 Masukkan flash drive ke komputer Anda. Geser koneksi segi empa

    • Bagaimana Mengubah Antivirus Dari Satu Perusahaan ke Online Lainnya

      Memiliki perangkat lunak perlindungan virus yang diperbarui sangat penting untuk kesehatan umum dan pemeliharaan setiap komputer yang terhubung ke Internet. Ketika Anda memutuskan bahwa sudah saatnya untuk mengubah perusahaan anti-virus Anda, Anda tidak perlu kehabisan ke toko dan membeli CD. Pa

    • Cara Menambahkan Wig dalam Gambar

      Apakah Anda sedikit botak dan ingin merapikan foto dengan wig, atau Anda hanya ingin melihat seperti apa saudara perempuan Anda yang berambut pirang, perangkat lunak pengedit foto memudahkan untuk menambahkan wig di sebuah gambar. Langkah 1 Buka foto digital dalam program pengeditan foto. Un

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com