whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Century Gothic

Century Gothic adalah font yang tersedia dengan Microsoft Windows dan awalnya diterbitkan oleh Monotype Imaging. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus Century Gothic, Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstalnya kembali ke sistem Anda melalui proses langsung.

Langkah 1
Jika Anda tidak menghapus font, Anda dapat menginstal ulang dengan mudah tanpa mengunduhnya lagi. Klik pada menu mulai komputer dan ketik "Century Gothic" ke dalam kotak pencarian bawah. Tekan "Enter" untuk mencari font Century Gothic. Anda juga dapat mencoba mencari "Gothic."

Langkah 2
Jika Anda tidak dapat menemukan font menggunakan kotak pencarian, buka nampan daur ulang Windows dan cari file font Century Gothic. Saat Anda menemukannya, klik kanan pada file tersebut dan pilih "Restore," atau klik dan seret ke desktop.

Langkah 3
Klik dua kali ikon file font. Ketika jendela terbuka, klik "Instal." Font akan diinstal ulang ke sistem Anda.

Langkah 4
Untuk metode instalasi alternatif, buka "Control Panel" di menu Start. Klik pada "Penampilan dan Personalisasi," lalu klik "Font" untuk membuka folder font.

Klik pada file font Century Gothic dan seret ke folder "Font". Anda juga dapat mengklik kanan file dan memilih "Salin," lalu klik kanan latar folder font dan pilih "Tempel."

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan font Century Gothic di komputer Anda komputer, Anda mungkin telah menghapusnya. Beli dan unduh dari situs web Microsoft.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306309.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengidentifikasi Huruf Dengan Cepat

    Desainer grafis diberikan gambar sepanjang waktu dan diberi tahu, Cocokkan ini tanpa informasi tentang font apa yang ada dalam gambar bahkan . Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda mungkin perlu mengidentifikasi font dari waktu ke waktu. Dengan ribuan font yang tersedia hari ini, untuk

  • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

    Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

  • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

    iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com