whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melanjutkan Setelah Menjeda di VirtualBox

VirtualBox adalah aplikasi "mesin virtual" gratis yang disediakan oleh Oracle. Mesin virtual memungkinkan Anda untuk menjalankan sistem operasi di desktop Anda seolah-olah itu hanya aplikasi lain. Misalnya, ini berarti Anda dapat menjalankan Linux di dalam desktop Windows Anda, atau menjalankan Microsoft Windows sebagai aplikasi pada desktop Mac OS X Anda. Menjeda mesin virtual menunda proses komputer virtual. Melanjutkan "komputer" cukup sederhana.

Langkah 1
Pilih mesin virtual yang dijeda di sidebar kiri jendela "Oracle VM VirtualBox Manager".

Langkah 2
Buka menu "Mesin" (di bilah menu), pilih "Lanjutkan" untuk mulai menjalankan mesin virtual yang dipilih.

Langkah 3
Klik kanan mesin virtual yang diinginkan di bilah sisi kiri dari "Oracle VM VirtualBox Manager," dan pilih "Lanjutkan." Mesin virtual akan mulai berjalan.
Ulangi langkah 2 atau 3 untuk menjeda mesin virtual lagi. Opsi "Lanjutkan" menjadi "Jeda" saat mesin sedang berjalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306235.html

Perangkat lunak
  • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

    Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Menambah Memori Virtual di Windows

    Saat komputer Anda menjalankan tugas, komputer itu menyimpan data yang digunakannya di salah satu dari dua lokasi: RAM atau hard drive. Jika komputer Anda kehabisan memori fisik yang diperlukan untuk melakukan operasi, itu memindahkan data ke file halaman pada disk Anda. File paging ini bertindak se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com