whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tree Diagram Online

Diagram pohon, atau pohon kalimat, adalah representasi visual dari masing-masing frase dan kata-kata yang terkandung dalam sebuah kalimat. Ahli bahasa menggunakan pohon kalimat untuk menampilkan hubungan antara kata-kata dalam kalimat. Menggambar pohon kalimat dengan tangan bisa memakan waktu. Namun, Anda dapat menggunakan program online untuk membantu menampilkan pohon kalimat dan kemudian menyimpan pohon sebagai gambar untuk digunakan nanti. Sebelum menyusun pohon kalimat Anda secara online, Anda harus bisa menggambar satu dengan tangan.

Langkah 1
Tulis kalimat yang ingin Anda gambar diagram pohon. Kalimat itu bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan. Pastikan itu adalah kalimat yang dapat Anda diagram dengan nyaman. Program diagram pohon online tidak akan memisahkan kalimat menjadi cabang. Anda harus dapat membuat cabang sendiri dan kemudian memasukkannya ke dalam program sehingga ia akan memplot pohon kalimat untuk Anda.

Langkah 2
Cabangkan kalimat ke dalam frasa dan kemudian setiap kata. Anda mungkin ingin menggambar pohon kalimat pada selembar kertas terpisah untuk memberikan visual tentang bagaimana Anda akan memasukkan frasa dan bagian-bagiannya ke dalam program online. Labeli setiap frasa dengan sebutan yang sesuai: "S" untuk kalimat, "NP" untuk frasa kata benda, "VP" untuk frasa kata kerja, "CP" untuk frasa klausa dan "PP" untuk frasa preposisi.

Langkah 3
Buka browser Internet Anda. Di bilah alamat, masukkan "https://ironcreek.net/phpsyntaxtree". Klik "pergi" atau tekan "enter" pada keyboard Anda untuk melanjutkan ke situs. Program ini bekerja paling baik di Internet Explorer atau Mozilla Firefox, tetapi juga dapat bekerja di browser lain.

Langkah 4
Masukkan kalimat Anda ke dalam kotak "Frase". Setiap frasa harus terkandung dalam tanda kurung dan kata-kata individu frasa harus dalam tanda kurung. Gunakan notasi frasa yang disediakan dalam kotak "Frasa" untuk membantu menentukan bagaimana Anda akan memasukkan frasa dari kalimat Anda.

Langkah 5
Buka braket untuk membuat cabang di pohon kalimat Anda. Ketik label cabang terlebih dahulu, tekan "spasi" dan ketik kata yang sebenarnya. Misalnya, [N kata benda] akan memiliki "N" sebagai label cabang dan "kata benda" sebagai kata yang muncul di bawah cabang. Bagian bawah kotak "Frase" akan menampilkan jumlah tanda kurung buka dan tutup yang Anda miliki. Pastikan Anda membuka braket baru untuk setiap frasa dan kata lalu tutup setiap braket saat Anda selesai. Jumlah kurung buka dan tutup harus sama.
Klik tombol "menggambar" untuk menggambar diagram pohon Anda. Jika Anda ingin menggunakan diagram pohon yang baru saja Anda buat, klik di atasnya untuk menyimpannya sebagai gambar. Ikuti prosedur normal browser Anda untuk mengunduh gambar untuk menyimpan diagram pohon Anda. Anda dapat mengubah gaya font, ukuran atau warna dengan mengubah preferensi di bagian atas layar. Anda juga dapat mengedit diagram pohon Anda dengan membuat perubahan apa pun di kotak "Frase" dan kemudian menekan "Draw".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306131.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com