whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memainkan DVR TSP File

DVR adalah singkatan dari Digital Video Recorder. Sebagian besar perusahaan satelit dan kabel menawarkan opsi ini sekarang. Perusahaan tempat Anda berlangganan akan menyediakan satu set-top box dari jenis yang akan memungkinkan Anda untuk merekam acara TV ke kotak itu dan menontonnya nanti. Anda dapat mengambil hard drive dari DVR dan menghubungkannya ke komputer Anda untuk menonton file video di sana. Ketika Anda menyalin file dari DVR, mereka akan berada dalam format TSP, dan Anda akan memerlukan program untuk mengonversinya sebelum Anda memutarnya.

Langkah 1
Unduh "PVR Explorer Pro "(lihat bagian" Sumber "di artikel ini).

Langkah 2
Klik pada folder zip ketika selesai mengunduh dengan tombol kanan mouse. Pilih "Ekstrak Semua." Windows akan membuka wizard untuk membuka ritsleting folder.

Langkah 3
Klik tombol "Next" di wizard. Tunggu Windows untuk mengekstrak file di dalamnya. Setelah selesai, klik tombol "Selesai." Klik dua kali pada file EXE yang diekstrak dari folder zip.

Langkah 4
Klik tombol "OK" untuk keluar dari peringatan ketika program diluncurkan. Peringatan itu hanya memberi tahu Anda bahwa program tidak mendeteksi hard drive DVR yang terhubung ke komputer Anda.

Langkah 5
Klik tombol "Ya" ketika program secara otomatis menanyakan apakah Anda ingin membuka folder dengan file TSP di dalamnya. Kemudian, cari folder di jendela yang disediakan dan klik satu kali. Klik tombol "OK". Tunggu program untuk menemukan dan mengimpor file TSP yang ditemukan di folder.

Langkah 6
Klik tombol "Extract Programs". Tunggu hingga program selesai mengonversi file TSP Anda menjadi file MPG.
Klik "Start" dan "Documents" ketika program selesai mengonversi file TSP Anda. Kemudian, klik dua kali pada folder "Video". Temukan file TSP yang dikonversi (sekarang akan menjadi file MPG) di folder itu dan klik dua kali. Windows Media Player akan membuka dan memutar file TSP Anda.

Peringatan

  • Mengambil hard drive dari DVR Anda mungkin membatalkan garansi Anda. Baca manual instruksi Anda untuk memeriksa apakah itu benar atau tidak.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305956.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka File DCX

      File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

    • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

      File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

    • Cara Memutar File WMV pada Pemutar DVD

      WMV, atau Windows Media Video, adalah format file video yang dapat dibaca oleh beberapa pemutar media, seperti Bitberry Final Media, QuickTime Player Apple dan Windows Media Player, serta sistem pengeditan video. File video WMV juga dapat digunakan untuk membuat disk film DVD. Setelah file WMV d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com