whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menguji Otentikasi NTLM

Otentikasi Microsoft Windows NTLM adalah jenis pengaturan untuk domain Windows yang memverifikasi nama pengguna dan kata sandi. Ketika Anda masuk ke komputer Windows Anda, sistem operasi mengirimkan nama pengguna dan kata sandi ke pengontrol domain. Pengontrol domain memverifikasi kredensial dan menerima atau menolak permintaan. Anda menguji otentikasi NTLM ke server dengan memetakan drive ke server itu. Memetakan drive adalah cara untuk memastikan bahwa Anda memiliki izin ke server dan sumber daya jaringan.

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows pada komputer yang memiliki koneksi ke jaringan . Klik "Komputer" untuk membuka Windows Explorer. Hard drive Anda dan semua drive lain yang dipetakan ditampilkan di jendela ini.

Langkah 2
Klik tombol di bagian atas jendela yang berlabel "Map Network Drive." Jendela wizard terbuka yang berisi opsi dan pengaturan konfigurasi untuk drive yang dipetakan.

Langkah 3
Klik tombol "Browse". Klik dua kali nama server, lalu klik dua kali salah satu folder bersama. Jalur ke folder server ditampilkan di kotak teks "Folder".
Klik "Finish" untuk memetakan drive. Jendela konfigurasi ditutup dan huruf drive yang baru dipetakan ditampilkan di Windows Explorer. Klik dua kali huruf drive untuk membuka sumber. Jika Anda dapat memetakan drive dan melihat konten folder, otentikasi NTLM berfungsi untuk server.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305915.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Memperbaiki Masalah Tanpa Suara di Windows XP

    Di Windows XP, masalah suara dapat dikaitkan dengan driver suara yang salah atau rusak dan masalah dengan pemutar media digital. Masalah suara yang umum juga disebabkan oleh sistem speaker eksternal yang terhubung secara tidak benar. Jika Anda tidak dapat mendengar suara dari speaker atau headph

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com