whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Klub Sekolah Flyer

Cara paling murah untuk membuat brosur klub sekolah adalah menggunakan program pengolah kata favorit Anda. Selebaran satu halaman mudah dibuat dan sempurna untuk mengumumkan acara klub. Membuat tajuk berita terlihat dari jarak dekat, serta mencetak pada kertas berwarna cerah akan membantu menarik perhatian. Pertimbangkan untuk menambahkan satu gambar untuk menciptakan suasana hati. Flyer klub harus menyertakan lokasi, biaya, informasi kontak, tanggal, waktu, dan apakah pertemuan klub adalah untuk penggalangan dana, drive anggota atau pesta.

Langkah 1
Buka dokumen kata baru dan atur margin halaman ke minimum 1/2-inci. Jangan atur halaman untuk perdarahan, karena sebagian besar printer tidak dapat mencetak ke tepi kertas.

Langkah 2
Buat judul yang pendek dan mudah diingat dan letakkan di tengah atas halaman. Sertakan kata-kata yang kuat seperti "ekstra", "temukan" atau "bebas" untuk menarik perhatian. Gunakan huruf tebal dan tebal dengan ukuran sekitar 54 poin.

Langkah 3
Tuliskan detail acara klub sekolah dari sudut pandang pembaca menggunakan "Anda" dan "milik Anda". Gunakan font yang mudah dibaca, seperti Times. Jaga agar kalimat Anda singkat dan ringkas. Tempatkan informasi di bawah tajuk utama.

Langkah 4
Gunakan poin-poin untuk menyoroti lokasi, tanggal, waktu dan biaya acara klub sekolah. Sertakan nomor telepon atau informasi kontak menggunakan font yang besar dan tebal.
Gunakan satu grafik besar untuk tujuan acara. Tempatkan gambar di kanan bawah atau kiri, memungkinkan salinan mengalir di sekitar grafik, jika perlu.

Kiat
Gunakan clip art atau foto yang diperoleh secara legal.
Jaga agar desain tetap sederhana dan to the point.
Atur konten Anda menggunakan batas, kotak, atau area kontras.
Koreksi semua informasi sebelum dicetak.
Gunakan nuansa abu-abu atau tepi untuk menambah minat.

Peringatan

  • Hindari menggunakan kata-kata besar atau memberikan terlalu banyak informasi.
  • Hindari penggunaan terlalu banyak gambar.
  • Jangan gunakan lebih dari dua jenis huruf.
  • Hindari penggunaan kata "us", "I", "we" atau "our."

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengolah kata


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305902.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    • Cara Membuat Podcast Menggunakan Powerpoint

      Gunakan podcast (serangkaian file media digital yang biasanya dilihat atau didengarkan di perangkat media portabel seperti iPod) untuk menyiarkan pesan Anda seperti pengumuman, berita, atau topik pelatihan. Anda dapat membuat podcast sederhana menggunakan PowerPoint dengan membuat slide, merekam

    • Cara Membuat Flyer Pekerjaan

      Jika Anda ingin membuat selebaran pekerjaan tanpa biaya, tidak perlu mencari lagi. Semua PC termasuk Microsoft Works, program pengolah kata gratis yang memungkinkan Anda mendesain dan mencetak selebaran pekerjaan Anda sendiri. Dengan sedikit pemikiran dan kreativitas, Anda dapat mendesain seleba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com