whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Dragon Dictate Remote Desktop

Nuance telah membuat program bernama Dragon Dictate, yang mengenali pola dan jenis suara pribadi Anda saat Anda berbicara. Ini adalah program cerdik yang dapat mempercepat pemrosesan kata Anda dan memungkinkan mereka yang secara fisik tidak dapat mengetikkan kesempatan untuk melakukannya. Jika Anda perlu menggunakan Dragon Dictate jauh dari rumah, Anda dapat melakukannya selama program desktop jarak jauh Anda mendukung audio bridging.

Langkah 1
Sambungkan mikrofon Anda ke "USB connection on your computer.", 3, [[Uji untuk memastikannya berfungsi pada komputer yang Anda gunakan. Anda dapat menemukan daftar mikrofon yang disetujui Nuance di situs web MacSpeech (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buka aplikasi desktop jarak jauh Anda melalui desktop, menu "Start" atau menu "Applications" .

Langkah 3
Aktifkan mikrofon Anda pada aplikasi desktop jarak jauh. Ini akan ditemukan di menu opsi desktop jarak jauh Anda. Ini mungkin diberi label "Aktifkan audio."

Langkah 4
Uji mikrofon Anda di komputer Anda saat ini juga untuk memastikan mikrofon berfungsi. Lakukan ini dengan membuka program perekaman suara di komputer, berbicara dan memutar ulang rekaman. Jika mikrofon tidak berfungsi, selesaikan masalah sebelum melanjutkan.

Langkah 5
Sambungkan ke desktop Anda yang lain menggunakan aplikasi desktop jarak jauh Anda. Jika Anda dapat melihat layar komputer lain di layar komputer ini, maka Anda berhasil membuat koneksi. Sekali lagi, uji mikrofon pada titik ini dengan membuka program rekaman suara pada desktop jarak jauh, berbicara dan memutar ulang. Ini akan membantu Anda mengisolasi masalah jika Dragon Dictate tidak berfungsi dengan benar ketika Anda membukanya.

Langkah 6
Luncurkan Dragon Dictate di desktop jarak jauh Anda. Anda dapat melakukannya dari menu "Aplikasi" atau desktop.

Langkah 7
Buka program pengolah kata yang ingin Anda gunakan. Dragon Dictate kompatibel semua perangkat lunak pengolah kata sehingga Anda tidak perlu yang spesifik.
Bicara melalui mikrofon Anda. Ini harus ditransfer dari mikrofon Anda melalui desktop Anda saat ini. Ini akan melakukan perjalanan melalui koneksi Internet Anda ke desktop jarak jauh Anda, kemudian akhirnya mencapai program pengolah kata Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Mikrofon yang disetujui nuansa

  • Remote program desktop
  • Dragon Dictate
  • Program rekaman suara


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305892.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    • Cara Memprogram Remote Control

      Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com