whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Petunjuk untuk Mengkalibrasi dan Menggunakan Navigasi OEM GM

Model kendaraan General Motors tertentu dilengkapi dengan sistem navigasi in-dash yang diinstal yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda berkeliling di area asing atau merencanakan perjalanan. Sistem Navigasi OEM GM tidak hanya mengontrol sistem GPS di kendaraan Anda, tetapi juga mengontrol sistem audio, memungkinkan Anda untuk memilih stasiun radio serta mengontrol fungsi navigasi dengan antarmuka layar sentuh. Dengan mengkalibrasi sistem ke area Anda dan memasukkan informasi, Anda akan mendapatkan bantuan untuk mencapai tujuan Anda dengan cepat.

Langkah 1
Masukkan kunci di sakelar kunci kontak dan hidupkan kendaraan. Jangan letakkan kendaraan di drive dan mulai bergerak karena Anda harus diam untuk memulai proses kalibrasi sistem navigasi Anda. Saat layar navigasi menyala, tekan tombol "NAV" dengan jari Anda untuk masuk ke mode navigasi.

Langkah 2
Tekan tombol "Menu" di layar utama lalu tekan tombol "Kalibrasi" untuk kalibrasi GPS Anda. Anda akan melihat peta area tempat Anda berada dalam menunjukkan lokasi kendaraan Anda. Jika lokasi ini salah, tekan tempat di peta di mana kendaraan Anda sebenarnya berada dan ikon posisi akan dipindahkan. Tekan OK." Anda akan melihat panah di sekitar kendaraan. Tekan panah ini untuk mengubah arah yang dihadapi kendaraan. "

Langkah 3
Ketuk ikon "Enter Destination" untuk memulai proses kalibrasi dan menggunakan sistem navigasi. Pada layar beranda navigasi, tekan ikon "Wilayah" untuk memasuki proses kalibrasi. Anda akan melihat peta Amerika Serikat dengan 10 wilayah berbeda yang ditandai. Pilih tombol yang sesuai dengan area yang Anda lalui di sisi kiri layar. Tekan ikon "Kembali" untuk kembali ke layar navigasi.

Langkah 4
Ketuk ikon "Alamat". Anda akan melihat tempat kosong di sebelah "Street" dan "City." Ketuk spasi di sebelah "Jalan" dan gunakan keyboard di layar untuk mengetikkan nama jalan tujuan Anda. Ketuk spasi di sebelah "Kota" dan gunakan keyboard untuk memasukkan nama kota yang ingin Anda kunjungi. Tekan tombol "Enter" untuk melanjutkan.
Gunakan tombol angka yang muncul di layar untuk memasukkan nomor jalan untuk alamat yang Anda kunjungi. Tekan tombol "OK" dan peta akan muncul dengan ikon di tujuan. Tekan ikon "Tujuan" dan kemudian tombol "Panduan" di layar berikut untuk mulai menavigasi ke tujuan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305515.html

Perangkat lunak
  • Petunjuk Pengoperasian untuk iMic

    iMic Griffin Technology adalah kartu suara eksternal yang terhubung ke komputer Anda melalui port USB. Ini memiliki berbagai kegunaan termasuk merekam suara dan instrumen serta mengkonversi kaset dan rekaman ke file digital. Griffin mengklaim bahwa audionya berkualitas CD, dan ini kompatibel den

  • Instruksi untuk Kamera Crayola

    Nama Crayola membangkitkan warna-warni - dan agak lilin - gambar krayon kotak kuning, tetapi perusahaan telah menghasilkan segalanya dari Silly Putty ke pertanian surya sejak didirikan pada akhir 1800-an. Di antara produk noncrayon, Crayola dan EZ Grip Digital Camera milik Sakar melayani fotogra

  • Petunjuk untuk Mouse NexxTech

    Perusahaan NexxTech telah menghasilkan mouse nirkabel yang akan bekerja dengan sistem komputer apa pun. Ini menawarkan keuntungan dari tetap tidak terikat ke komputer, yang berarti Anda dapat duduk di mana saja dalam kisaran yang diizinkan oleh mouse. Kebebasan ini membuat Anda menemukan tempat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com