whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Toshiba Matshita DVD-RAM

Matshita CD /DVD drive biasanya digunakan pada komputer kompak seperti laptop dan netbook. Saat Anda memutakhirkan atau memperbarui sistem operasi laptop Toshiba berbasis Windows, Anda mungkin kehilangan driver atau file penting yang memungkinkan drive Anda untuk membaca dan menulis data pada CD atau DVD. Masalah ini paling sering terjadi ketika Anda memutakhirkan laptop Toshiba Anda ke Windows Vista. Memperbaiki masalah ini di Windows memerlukan pengeditan registri file yang terkait dengan drive CD /DVD Matshita Anda.

Langkah 1
Klik ikon menu "Mulai" di sudut kiri bawah layar desktop. . Ketik "regedit" ke dalam kotak pencarian menu Start. Tunggu daftar program untuk mengisi dalam hasil pencarian. Pilih "regedit" di daftar program.

Langkah 2
Masukkan kata sandi administrator sistem Anda saat diminta. Klik tombol "Lanjutkan" untuk melanjutkan. Pilih "HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet \\ Control \\ Class \\ {4D36E965-E325-11CE-BFC1-08002BE10318}" di daftar file registri dalam program regedit.

Langkah 3 - Klik kanan pada "UpperFilters" di panel sebelah kanan jendela regedit. Klik tombol "Hapus", lalu klik tombol "Ya" untuk mengonfirmasi penghapusan ini.

Langkah 4
Klik kanan pada "LowerFilters" di panel sebelah kanan jendela regedit . Sekali lagi, klik tombol "Hapus", dan konfirmasi penghapusan dengan mengklik tombol "Ya".
Tutup jendela "regedit", dan mulai ulang laptop Toshiba Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305327.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

    Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi. Langkah 1 Klik tombol Start di layar Anda, lalu klik pada Control Panel. Klik dua kali ikon

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com