whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File POI Garmin

Perangkat GPS Garmin hanya dapat membaca file POI yang diformat sebagai GPX. Perangkat lain seperti GPS TomTom hanya kompatibel dengan file yang diformat sebagai OV2. Baik Anda mengonversi file POI sehingga kompatibel dengan GPS Garmin, atau mengonversi file POI Garmin sehingga kompatibel dengan jenis perangkat GPS lain, ada berbagai alat online dan program perangkat lunak yang dapat membantu.

Langkah 1 - Konversi file POI Garmin dengan POI Editor (lihat Sumber), alat konversi online gratis. Alat ini mengonversi file GPX, OV2, KML, LMX, CSV, ASV, ITN, dan UPOI. Pertama, muat file POI ke antarmuka. Pilih tab "Simpan file POI" dan masukkan nama baru untuk file yang dikonversi, jika Anda mau. Pada tab yang sama, pilih konversi keluaran dan unduh POI yang dikonversi ke komputer.

Langkah 2
Ubah format file POI dengan Manajer POI (lihat Sumber). Alat daring gratis ini akan mengonversi file CSV, GPI, KML, GPX, dan OV2. Untuk mengonversi file POI Garmin, unggah file ke antarmuka POI Manager. Kemudian pilih opsi edit. Semua file POI yang diunggah ditampilkan. Pilih format output selain opsi "Simpan Sebagai" dan file POI akan dikonversi ke output yang ditentukan dan secara otomatis akan diunduh ke komputer Anda.
Format ulang file POI Garmin dengan perangkat lunak PoiEdit. Perangkat lunak ini mengonversi file POI Garmin ke berbagai format termasuk OV2 dan GPX, dan juga menyertakan fitur desain sehingga Anda dapat membuat file POI baru dari awal. Setelah dikonversi, perangkat lunak mengunduh file POI langsung ke perangkat GPS Anda. Perangkat lunak ini gratis untuk diunduh dan diinstal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305256.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com