whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Tercepat untuk Mempelajari Microsoft Office

Microsoft Office adalah paket perangkat lunak yang menampilkan program produktivitas seperti Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook. Karena program ini digunakan secara umum di rumah dan di tempat kerja, mempelajari cara menggunakan program ini bermanfaat, terutama ketika menggambarkan keterampilan komputer Anda untuk posisi pekerjaan. Microsoft menyediakan kursus pelatihan online gratis yang dapat membantu Anda belajar bagaimana menggunakan setiap program kantor tanpa perlu mendaftar untuk kelas atau membayar biaya pelatihan.

Langkah 1
Pergi ke Pelatihan Microsoft Office Situs web kursus (lihat Referensi dan Sumber). Situs-situs ini dipecah menjadi beberapa topik berdasarkan pada program Office individual, seperti Word, PowerPoint, Excel atau Outlook.

Langkah 2
Klik pada topik yang ingin Anda pelajari. Topik didaftar dengan kursus paling dasar terlebih dahulu, sering berjudul "Mengenal" atau "Memulai."

Langkah 3
Tinjau informasi tentang kursus. Anda akan melihat berapa lama kursus berlangsung, topik yang akan dibahas dan tujuan dasar yang akan Anda capai dengan bekerja melalui kursus.

Langkah 4
Klik "Mulai Kursus ini" untuk memulai.

Langkah 5
Klik tombol "Instal Silverlight" jika Anda diminta. Ini akan mengunduh file .exe Silverlight yang harus Anda instal untuk melihat kursus. Anda perlu menyegarkan halaman Web setelah Silverlight diinstal.

Langkah 6
Tonton video pelatihan online dan klik tombol "Next" ketika Anda siap untuk pindah ke bagian berikutnya.

Langkah 7
Bekerjalah bersama contoh apa pun dalam program Office Anda saat Anda melanjutkan kursus pelatihan.

Langkah 8
Selesaikan kuis tanpa nilai di akhir jika kursus menyertakan satu untuk dilihat. berapa banyak yang telah Anda pelajari.
Pindah ke kursus berikutnya setelah Anda merasa telah menguasai materi dalam kursus, atau ulangi pelatihan jika Anda perlu mengerjakan materi kursus saat ini lagi. Bekerja melalui kursus online ini akan mengajarkan Anda fungsi dasar dari program Office dengan cepat dan gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305244.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

  • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

    Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com