whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi JNT ke DOC

Microsoft Windows Journal membuat file dengan ekstensi .jnt. Sayangnya, tidak semua sistem operasi akan membaca dan membuka file .jnt. Untuk alasan ini dan lainnya, mungkin perlu mengkonversi file .jnt menjadi file .doc. Tampaknya menjadi tugas yang sulit, tetapi dengan sumber daya daring yang tepat, Anda dapat melakukannya dengan sederhana dan gratis.

Langkah 1
Perhatikan di mana file .jnt Anda berada di komputer Anda. Anda akan memerlukan informasi ini untuk mengunggahnya ke alat konverter.

Langkah 2
Arahkan ke konverter online yang mendukung file .jnt (lihat Sumber). Pertama-tama Anda harus mengonversi file .jnt ke .pdf sebelum Anda dapat mengonversinya menjadi .doc.

Langkah 3
Pastikan tombol "File" dipilih, dan klik "Browse" untuk menemukan file .jnt yang terletak di komputer Anda. Klik "Buka" setelah Anda menemukan dan memilih file.

Langkah 4
Masukkan alamat email Anda. Ini akan berfungsi sebagai pemberitahuan Anda ketika file Anda siap untuk dilihat.

Langkah 5
Ambil dan unduh file yang dikonversi, sekarang dalam format .pdf.

Langkah 6
Arahkan ke situs konversi media gratis (lihat Sumberdaya).

Langkah 7
Pilih "Jelajahi" atau "Unggah" di kotak pertama. Sebuah kotak akan terbuka yang memungkinkan Anda mencari melalui komputer Anda untuk menemukan file. Cari versi .pdf file Anda. Setelah Anda menemukan dan memilihnya, klik "Buka."

Langkah 8
Pilih "doc" sebagai format yang ingin Anda konversi file .pdf.
Masukkan email Anda alamat. Di sinilah file Anda akan dikirim ketika konversi selesai.

Peringatan

  • Pastikan bahwa file .jnt tidak mengandung apa pun yang bertentangan dengan syarat dan ketentuan situs konversi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305172.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com