whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengkonfigurasi RDP di Windows CE

Remote Desktop Protocol, atau RDP, adalah protokol Windows yang digunakan untuk mengontrol sistem Windows dari jarak jauh melalui jaringan. Anda dapat menggunakan RDP untuk membuat koneksi ke komputer lain dan langsung melihat dan berinteraksi dengan desktop komputer. Dengan menggunakan RDP pada perangkat Windows Mobile Anda, Anda dapat terhubung ke server Windows atau desktop dari mana saja Anda memiliki akses jaringan. Pengguna Windows CE memiliki salinan Remote Desktop Mobile yang sudah diinstal sebelumnya yang dapat terhubung dari jarak jauh ke komputer Windows lainnya.

Langkah 1
Siapkan desktop atau server Anda untuk koneksi. Klik menu "Start", klik kanan "My Computer" dan kemudian klik "Properties."

Langkah 2
Klik "Remote," lalu letakkan tanda di kotak centang berlabel "Izinkan pengguna untuk hubungkan dari jarak jauh ke komputer ini "dan kemudian klik" OK. "

Langkah 3
Ambil perangkat Windows Mobile Anda dan buka" Mulai ">" Aplikasi ">" Mobile Desktop Jarak Jauh. "

Langkah 4
Masukkan nama jaringan komputer Anda serta nama pengguna dan kata sandi Anda di mana diminta pada layar Remote Desktop Mobile, lalu klik "Sambungkan".
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda saat diminta dan klik "OK . " Anda sekarang dapat menggunakan komputer Anda melalui perangkat Windows Mobile Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305152.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com