whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengubah Antivirus Dari Satu Perusahaan ke Online Lainnya

Memiliki perangkat lunak perlindungan virus yang diperbarui sangat penting untuk kesehatan umum dan pemeliharaan setiap komputer yang terhubung ke Internet. Ketika Anda memutuskan bahwa sudah saatnya untuk mengubah perusahaan anti-virus Anda, Anda tidak perlu kehabisan ke toko dan membeli CD. Pada 2010, sebagian besar perusahaan anti-virus utama menawarkan perangkat lunak mereka untuk unduhan instan dengan pembayaran kartu kredit. Ada juga sejumlah suite anti-virus gratis yang andal yang tersedia online.

Langkah 1
Pilih perangkat lunak anti-virus yang ingin Anda unduh. Jika Anda memilih program yang membutuhkan biaya, pastikan Anda memiliki kartu kredit atau kartu debit yang valid dengan saldo yang cukup besar untuk menutupi biaya pengunduhan. Pastikan formulir pemesanan ada di situs yang aman sebelum memutuskan untuk memasukkan informasi pembayaran apa pun. Seharusnya ada simbol gembok kuning kecil di sudut kanan bawah browser Anda, yang menunjukkan keamanan. Tandai formulir pemesanan atau unduh halaman.

Langkah 2
Hapus instalasi perangkat lunak perlindungan virus lama Anda. Memiliki dua program anti-virus yang berjalan secara bersamaan dapat mencegah salah satu dari berfungsi dengan baik. Setelah selesai dihapus, mulai ulang komputer Anda.

Langkah 3
Kembali segera ke formulir pemesanan yang di-bookmark atau unduh halaman saat komputer Anda mulai menyala. Unduh dan instal perangkat lunak perlindungan virus baru Anda.
Perbarui basis data virus perangkat lunak baru Anda ke versi terbarunya. Jika memungkinkan, atur pembaruan otomatis dan pemindaian sistem otomatis untuk menjalankan setidaknya sekali sehari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304915.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengunduh Gambar Dari Nikon D60

    Setelah mengambil foto, langkah selanjutnya adalah memindahkan gambar ke tempat di mana gambar dapat dilihat, diedit, dan diatur. Ini dimungkinkan ketika Anda memindahkan gambar ke komputer di rumah Anda. Mengunduh gambar dari Nikon D60 dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak internal kam

  • Bagaimana Saya Mengunduh Perangkat Lunak Zune Sebelumnya?

    Untuk mentransfer file media ke perangkat Zune Anda, Anda harus menginstal perangkat lunak Zune di komputer Anda. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke perangkat Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memainkan semua file Anda dari komputer Anda dan bahkan me

  • Cara Mentransfer Data Dari Satu Flash Drive ke Yang Lain

    Flash drive adalah hard drive portabel yang memungkinkan data dalam jumlah besar (seringkali beberapa gigabytes) ditransfer dengan cepat dan mudah. Flash drive tidak memiliki bagian yang bergerak dan karena itu dapat mengakses data dengan cepat, meskipun ini dibatasi oleh kecepatan kemampuan USB

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com