whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Alat Penemu Kesalahan Komputer

Ini membuat frustasi ketika komputer Anda tidak berjalan dengan benar. Mungkin lambat, membeku, atau tidak memuat halaman dengan benar. Semua ini adalah gejala kesalahan pada sistem Anda, yang disebabkan oleh file yang rusak. Untungnya, alat gratis tersedia untuk menemukan kesalahan sistem. Banyak dari alat ini juga termasuk utilitas perbaikan, mengembalikan komputer Anda ke efisiensi puncak.

Microsoft Fix-It Center
Microsoft menawarkan program utilitas gratis yang disebut Fix-It (lihat Referensi 1). Unduh dan instal program yang dirancang untuk masalah Anda, seperti CD yang tidak diputar atau direkam dengan benar. Solusi Fix-It lainnya termasuk program untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah dengan pencetakan, atau masalah kinerja di Vista. Perbaiki-Ini akan menemukan kesalahan dan memperbaikinya secara otomatis.

Eusing Registry Cleaner
Eusing menawarkan pembersih registri gratis (lihat Referensi 2). Jika komputer Anda berjalan lambat, atau ada kesalahan, registrinya mungkin rusak. Program ini akan menemukan kesalahan dalam registri dan memperbaikinya.

Perawatan Sistem Lanjutan - I O Bit menawarkan program gratis yang disebut Perawatan Sistem Lanjutan (lihat Referensi 3). Program ini akan menemukan kesalahan dan memperbaikinya. Program ini juga akan mendefrag registri dan menghapus file yang sudah usang. I O Bit menyatakan bahwa ia akan memperbaiki beberapa kesalahan sistem.
Utilitas Microsoft Office 2007
Jika Anda memiliki Microsoft Office 2007, program utilitas pencari kesalahan dibangun ke dalam program. Untuk mengaksesnya, Klik ikon Microsoft di sudut kiri atas. Di menu tarik-turun, klik "Opsi Word" jika di Word, "Opsi Excel" jika di Excel, dll., Lalu klik "Sumber Daya." Di jendela sumber daya, klik "Jalankan Microsoft Office Diagnostics." Ini akan memindai Microsoft Office. Diagnostik akan mendeteksi, menemukan, dan memperbaiki kesalahan dalam program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304903.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

    Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

  • Cara Memasang Mouse Optik Nirkabel Microsoft

    Mouse optik nirkabel Microsoft menawarkan kualitas tinggi dan penunjukan yang tepat, dan harganya sesuai dengan anggaran apa pun. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di pasar, dan didukung oleh nama tepercaya. Manfaat utama mouse optik nirkabel Microsoft tidak hanya meningkatkan pengalaman

  • Cara Menghapus Tentang Kosong Secara Manual

    Banyak pengguna komputer tanpa sadar menjadi korban adware about.blank. Antara lain, about.blank menyebabkan iklan pop-up yang mengganggu yang muncul berdasarkan kata-kata kunci yang Anda ketik di browser web Anda. Ini juga memonopoli banyak memori komputer Anda. Anda dapat menghapus adware deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com