whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Program untuk Mendesain sebuah Car

Anda akan menemukan beberapa program untuk mendesain mobil. Lingkup kemampuan mereka berkisar dari dasar hingga kuat. Penggemar dan desainer profesional akan senang menggunakan program ini untuk membuat berbagai desain mobil.

Autodesk
Autodesk memungkinkan gambar presisi untuk pemodelan desain. Ini menyediakan satu set alat visualisasi dan analisis yang komprehensif sehingga para insinyur dapat merancang mobil dari sketsa konsep melalui permukaan Kelas-A. Alat sketsa canggih memungkinkan Anda membuat garis, lingkaran, dan elips yang sempurna dengan goresan prediktif. Manipulasi model Anda dengan Pemodelan Bentuk Dinamis, render variasi Anda tanpa harus membangun kembali geometri.

Adobe Illustrator CS5
Adobe Illustrator adalah standar industri untuk gambar dan ilustrasi presisi. Rilis CS5 berisi fitur perspektif yang memungkinkan Anda membuat mobil dari berbagai sudut. Alat Pembuat Bentuk memungkinkan Anda untuk membuat gambar tanpa harus mengakses banyak alat dan panel untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Efek bebas resolusi memungkinkan Anda untuk menambahkan bayangan, kekaburan dan tekstur pada desain mobil Anda.

Adobe Photoshop CS5 Extended
Photoshop CS5 Extended menghadirkan opsi baru untuk pemodelan desain presisi, berkat peningkatan 3-D realisme dan rendering material. Impor gambar dari Illustrator untuk menambahkan efek khusus atau menyempurnakan desain mobil dengan bayangan dan filter krom. Kemudian buat logo 3-D dengan Adobe Repousse. Perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda bekerja dengan gambar yang dipindai dan memanipulasi mereka hingga sesuai dengan konsep desain Anda.

Drive From Bunkspeed
Drive adalah antarmuka yang sederhana dan cepat yang memungkinkan Anda membuat desain yang siap produksi untuk produk, presentasi otomotif dan transportasi untuk tim Anda atau klien Anda. Anda dapat mengimpor objek Anda, dan kemudian memanipulasinya hingga presentasi Anda muncul.

Modo Modelling
Modo adalah program rendering 3-D yang akan membantu Anda mendesain mobil, pesawat terbang, patung atau apa pun yang Anda inginkan membuat. Buat alat khusus dengan Toolpipe untuk menambah efisiensi pada proses desain Anda. Fitur Retopologi membantu Anda membuat jerat baru yang akan mengakomodasi desain padat komputer (CAD) atau pindaian dataset. Pengeditan ultraviolet (UV) tidak terlalu menyakitkan dengan modo karena Anda tidak akan mengambil risiko merusak UV setiap kali Anda melakukan perubahan.

Alat Sketsa Mobil
Alat sketsa mobil memiliki panduan menggambar dan membuat sketsa yang dapat Anda gunakan sebagai underlay di Photoshop atau perangkat lunak pengedit gambar favorit Anda. Panduan elips roda akan membantu Anda menggambar roda bulat sempurna. Kemudian ganti diameter, lebar track, dan jarak sumbu roda agar sesuai dengan mobil yang Anda gambar tanpa harus membeli perangkat lunak 3-D yang mahal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304892.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengajar Desain Grafis untuk Anak-Anak

    Karier dalam desain grafis berlimpah dan memberikan peluang karier sekarang dan di masa depan. Anak-anak yang menunjukkan minat awal dalam seni mungkin didorong untuk menaruh minat mereka pada seni untuk digunakan dalam bidang karir yang akan bermanfaat secara finansial dan kreatif. Pelajari bag

  • Jenis Ancaman Keamanan Internet

    Internet bisa menjadi tempat yang berbahaya, dengan ancaman mengintai di setiap sudut virtual. Program dan individu jahat ini dapat membahayakan sistem komputer Anda, mencuri identitas Anda dan bahkan membersihkan rekening bank Anda jika mereka berhasil menembus pertahanan Anda. Menyimpan rangka

  • Proses Pembuatan Kamera

          Desain Proses pembuatan kamera dimulai dengan desainnya. Seorang desainer memulai proses dengan membuat sketsa elektronik menggunakan perangkat lunak CAD (desain berbantuan komputer). Di sini, bagian-bagian kamera dan bagian dalam digambar. Selama waktu ini, perancang memutuskan komponen ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com