whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatasi Masalah Animasi PowerPoint

Sebagai bagian dari Microsoft Office Suite, PowerPoint digunakan terutama dalam presentasi untuk bisnis, perguruan tinggi, dan sekolah. PowerPoint memiliki banyak fungsi animasi yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi dan mengoptimalkan presentasi. Dari banyak kemampuan animasi yang diberikan PowerPoint, pengguna mungkin masih menemukan seluruh konsep membuat presentasi animasi yang agak menakutkan. Ada banyak hal yang perlu diingat, terutama jika Anda memasukkan waktu dan transisi dalam presentasi PowerPoint. Kesalahan sekecil apa pun dapat mengubah keseluruhan tayangan slide.

Langkah 1 - Periksa transisi slide. Setelah Anda mengatur transisi slide, itu adalah langkah yang bijaksana untuk memeriksa setiap slide individu dan memastikan bahwa semua transisi itu identik, kecuali jika Anda telah menentukan sebaliknya. Pastikan semua slide diatur sama untuk keseragaman presentasi.

Langkah 2
Periksa kecepatan waktu slide. Jika salah satu slide memiliki pengaturan yang sedikit berbeda, itu menyebabkan seluruh slide slide salah. Anda mungkin memiliki hingga dua puluh atau lebih slide dalam presentasi Anda dan jika presentasi Anda berjalan dengan lancar sampai Anda menemukan slide nomor lima belas, Anda mungkin melihat itu berhenti tiba-tiba karena waktunya tidak aktif.

Langkah 3
Jalankan tes pada opsi animasi lainnya, seperti penekanan, masuk atau keluar untuk memastikan bahwa semua gerakan slide halus dan kontinu. Jika Anda telah menetapkan animasi tertentu untuk dimasukkan sebagai bentuk berlian, tetapi jalan keluar tidak berfungsi sebagaimana mestinya, cobalah mengatur ulang opsi keluar dengan membersihkan dan mengulanginya.

Langkah 4
Uji Anda "Pemicu" "dalam animasi dengan mengatur opsi yang tepat untuk memicu slide berikutnya atau bagian selanjutnya dari slide saat ini. Jika pemicu tidak diatur dengan benar, Anda mungkin mengalami masalah animasi slide. Jalankan pratinjau menggunakan opsi animasi khusus dalam tayangan slide.

Langkah 5
Klik "Alat," "Opsi" dan "Umum" jika Anda mengalami kesulitan dalam melihat presentasi atau animasi di Internet jendela browser. Di "Umum" klik "Opsi Web" dan "Pilih" untuk melihat animasi peragaan slide saat menjelajah.
Periksa semua bagan animasi yang Anda alami masalah dengan mengklik "Animasi Kustom" dan periksa efek yang diterapkan pada bagan. Jika grafik muncul secara tiba-tiba atau gagal muncul sama sekali, pastikan Anda telah menetapkan parameter untuk grafik masuk, bernyawa dan keluar. Jalankan uji salindia dengan mempratinjau salindia lalu pratinjau seluruh peragaan salindia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304757.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Membuat Menu di Powerpoint

    PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

  • Bagaimana Mengonversi GIF ke PowerPoint

    Gambar Interchange Format Grafik (GIF) adalah format standar untuk memposting gambar di situs web. Gambar yang diambil dari situs web yang awalnya disimpan dalam format GIF akan mempertahankan format ini saat disimpan ke hard drive Anda. Buat slide PowerPoint dari gambar GIF dengan menempelkannya ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com