whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Excel Spreadsheet menjadi Program

Jika Anda telah membuat lembar kerja Excel yang melakukan perhitungan, Anda dapat membuat program yang dapat dieksekusi menggunakan utilitas XCell Compiler. Ini akan memungkinkan Anda untuk berbagi spreadsheet sebagai file program, mengaburkan rumus dasar yang membuat perhitungan dalam format biner. Anda juga dapat menambahkan splash screen, ikon program, dan perjanjian lisensi yang harus disetujui pengguna untuk menggunakan program.

Langkah 1
Unduh XCell Compiler (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik dua kali file yang dikompresi dan ekstrak ke direktori pada hard drive Anda. Klik dua kali file "xcell.exe" yang diekstraksi. Klik tombol "Selanjutnya", dan kemudian klik "Saya Setuju."

Langkah 3
Klik tombol "Instal", lalu klik "Selesai" ketika instalasi selesai.

Langkah 4
Klik tombol "Mulai" dan pilih "Semua Program." Klik "DoneEx," "XCell Compiler" dan kemudian "Klik untuk Mulai." Ini akan membuka file spreadsheet "Sampel".

Langkah 5
Klik menu "File" dan kemudian "Buka" untuk memilih spreadsheet Excel untuk dikonversi ke file program. Klik nama file, lalu klik "Buka."

Langkah 6
Klik menu "Tools", dan pilih "Macro -> Security." ", dan kemudian klik "OK."

Langkah 7
Klik menu "DoneEx", "XCell Compiler" dan kemudian "Kompilasi."

Langkah 8
Klik tombol "Tutup" untuk mengabaikan pesan informasi percobaan.

Langkah 9
Ketikkan nama dalam bidang teks "Nama Aplikasi". Ketikkan versi aplikasi, jika perlu.

Langkah 10
Ketikkan alamat email atau URL situs web Anda di bidang teks "Kontak penulis". "Target path" untuk memilih direktori keluaran untuk file program.

Langkah 11
Klik tombol "..." di sebelah "Splash image "bidang teks, dan pilih file gambar. Gambar splash adalah gambar yang muncul di layar selama beberapa saat saat program sedang memuat.

Langkah 12
Klik tombol "..." di sebelah bidang teks "Ikon" untuk memilih file ikon (ICO) untuk digunakan sebagai ikon pintasan.

Langkah 13
Klik tombol "..." di sebelah "EULA," untuk memilih file teks yang akan ditampilkan sebagai Pengguna Akhir Perjanjian Lisensi.

Langkah 14
Ketikkan informasi hak cipta program apa pun di bidang teks "Hak cipta legal aplikasi". Klik untuk menempatkan tanda centang di kotak opsi tambahan untuk memungkinkan pengguna menyimpan dan mengimpor /mengekspor data dari program, atau untuk memasukkan perlindungan lanjutan ketika mengkompilasi program
Klik tombol "Kompilasi" untuk membuat file program yang dapat dieksekusi dari spreadsheet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304731.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

  • Cara Mengimpor Dokumen Word Ke dalam Excel Spreadsheet

    Excel adalah program spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur dan menganalisis data. Salah satu fitur Excel memungkinkan Anda untuk memasukkan objek ke dalam spreadsheet. Ini berguna jika Anda ingin menampilkan data atau informasi dengan cara yang berbed

  • Cara Menyimpan Excel Spreadsheet dalam Fixed Length

    File dengan panjang tetap adalah jenis ekstensi file yang diekspor dan diimpor untuk menentukan kode dalam suatu aplikasi. Contohnya adalah ketika Anda memiliki data pada spreadsheet Microsoft Excel Anda yang berisi bidang yang semuanya sama panjangnya. Anda kemudian dapat menyimpan dan mengonversi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com