whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatasi Masalah Galeri Foto Windows

Menggunakan Windows Photo Gallery adalah cara mudah untuk melihat semua foto di komputer Anda di satu tempat. Namun, ini bisa sangat menjengkelkan jika Anda mengalami masalah dengan Galeri Foto, dan Anda ingin memperbaikinya sehingga Anda dapat kembali menikmati foto-foto Anda. Untungnya, solusi mudah tersedia untuk masalah khas yang mungkin Anda alami dengan Galeri Foto.

Latar Belakang Berwarna Kuning

Langkah 1
Buka menu "Mulai" di menu Anda desktop dan klik "Control Panel." Klik pada menu drop-down "View By" dan pilih "Small Icons" untuk melihat semua program di Control Panel. Klik "Manajemen Warna."

Langkah 2
Buka tab "Perangkat". Klik menu tarik-turun "Perangkat" untuk memilih perangkat tampilan yang Anda gunakan. Itu akan mengatakan "Tampilan" ditambah sisa nama perangkat (mis. "Tampilan 1: Monitor PnP Generik").

Langkah 3
Klik kotak "Gunakan Pengaturan Saya Untuk Perangkat Ini" setelah memilih perangkat tampilan. Kemudian klik tombol "Tambah" di dekat bagian bawah program Manajemen Warna. Ini akan menyebabkan jendela pop-up yang berjudul "Associate Color Profile" muncul.

Langkah 4
Masuk ke pop-up Associate Color Profile dan, di bawah "ICC Profiles", pilih "sRGB IEC61966 - 21. " Jika Anda tidak memiliki Profil ICC itu, Anda dapat mengunduhnya dari situs web International Color Consortium (lihat Sumberdaya). Setelah Anda memilih Profil ICC itu, klik "OK" untuk membawa Anda kembali ke program Manajemen Warna.
Lihat kotak di bawah "Profil yang Terkait dengan Perangkat ini" ketika Anda kembali ke Manajemen Warna, dan klik "sRGB IEC61966 - 21 "untuk menyorotnya. Klik tombol "Set as Default Profile" di bawah kotak. Tutuplah dari program, dan periksa foto Anda di Galeri Foto untuk memastikan tidak ada lagi latar belakang berwarna kuning.

Tidak Dapat Melihat Gambar

Langkah 1
Pergi ke "Start" menu di desktop Anda, dan klik opsi "Search". Ketik "Opsi Folder."

Langkah 2
Klik buka program "Opsi Folder" dan buka tab "Lihat". Cari di bawah "Pengaturan Lanjut" dan cari "File dan Folder Tersembunyi." Klik "Tampilkan File Tersembunyi, Folder dan Drive," lalu klik tombol "Terapkan di bagian bawah program dan kemudian" OK "untuk keluar dari Opsi Folder.

Langkah 3
Kembali ke " Pilih "Local Disk (C: \\)" dan arahkan ke file Galeri Foto. Pergi ke "C: \\ Users \\" Nama Anda "\\ AppData \\ Local \\ Microsoft \\ Windows Galeri Foto.

Langkah 4
Pilih semua file yang ada di "C: \\ Users \\" Nama Anda "\\ AppData \\ Local \\ Microsoft \\ Windows Photo Gallery" dan kemudian salin ke lokasi lain (mis. "C: \\ Users \\" Nama Anda "\\ MyDocuments \\ MyPhotos"). Klik kanan pada file yang disorot, dan pilih "Salin." Kemudian navigasikan ke lokasi baru, klik kanan lagi dan pilih "Tempel." Anda sekarang memiliki salinan file di lokasi baru.

Langkah 5
Kembali ke "C: \\ Users \\" Nama Anda "\\ AppData \\ Local \\ Microsoft \\ Windows Photo Gallery" dan hapus semua file yang ada di sana. Sorot file, klik kanan padanya dan pilih "Hapus."
Buka Windows Photo Gallery, dan lihat foto dari lokasi baru. Pastikan untuk kembali ke program "Opsi Folder" dan pilih "Jangan Tampilkan File, Folder, atau Drive yang Tersembunyi."

Alat Pemecahan Masalah

Langkah 1 - Gunakan Perbaikan Microsoft Ini program untuk memindai masalah di Galeri Foto Windows. Buka situs web Dukungan Microsoft (lihat Referensi).

Langkah 2
Klik tombol "Jalankan" di bawah kotak "Layanan Pemecahan Masalah Otomatis". Ini akan melakukan unduhan sementara program. Setelah program selesai mengunduh, pastikan untuk memilih tombol "Run". Troubleshooter Windows Photo dan Slideshow akan muncul dan mulai memandu Anda melalui proses.

Langkah 3
Pilih "Deteksi Masalah dan Terapkan Perbaikan untuk Saya" ketika Troubleshooter memberi Anda opsi. Program kemudian akan mencari masalah yang dimiliki Galeri Foto Windows dan memperbaikinya. Ketika selesai melakukan ini, ia akan melaporkan temuannya dan jika itu memperbaiki masalahnya.
Tekan tombol "Next" setelah Pemecah Masalah memberi Anda laporannya. Anda kemudian akan ditanya apakah Pemecah Masalah memperbaiki masalah Anda. Pilih jawaban Anda, dan tekan tombol "Kirim". Anda akan dibawa ke layar lain untuk memberi tahu Anda bahwa jawaban Anda dikirimkan dengan benar. Klik tombol "Selesai" setelah selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304699.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com