whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memprogram Tombol Akses Mudah di HP 5189 Keyboard

HP Pavilion 5189 menggunakan tombol "panas" pada keyboard, yang memungkinkan Anda untuk meluncurkan aplikasi atau menjalankan fungsi lain hanya dengan menekan salah satu tombol, daripada menavigasi melalui menu atau melakukan proses multi-langkah lainnya. Anda tidak dapat memprogram ulang tombol-tombol pada keyboard tertanam laptop, tetapi Anda dapat memprogram ulang tombol akses mudah pada keyboard USB HP, yang Anda tancapkan ke komputer. Mengubah pengaturan hanya memerlukan beberapa saat dan dapat membantu meningkatkan produktivitas Anda atau menjadikan penggunaan komputer Anda lebih mudah.

Langkah 1
Nyalakan komputer dan boot sistem operasinya. Colokkan keyboard eksternal ke salah satu slot USB.

Langkah 2
Klik tombol "Start" atau Windows dan pilih "Control Panel" dari menu. Klik pada "Printer dan Perangkat Keras Lainnya" dan kemudian klik "Tombol Luncurkan Cepat."

Langkah 3
Pilih tab berlabel "Tingkat Lanjut." Aktifkan tab "Pengaturan" saat berikutnya Anda membuka jendela dengan memilih "Izinkan Pengguna untuk Mengubah Tugas Tombol."

Langkah 4
Klik pada tombol "Oke", tutup jendela. Klik "Tombol Buka Cepat" untuk membuka jendela lagi, lalu pilih tab "Pengaturan".
Ubah pengaturan untuk tombol akses mudah dengan memilih opsi yang berbeda di menu pull-down di sebelah label untuk setiap tombol. Setelah selesai mengubah pengaturan, klik "Oke" untuk menutup jendela.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304615.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Memperbaiki Kunci Registri Kosong

    Kunci registri kosong tidak ada nilainya dengan registri Windows dan menggunakan sejumlah besar sumber daya sistem. Mereka biasanya ditinggalkan oleh program dan aplikasi yang dihapus dan dapat dihapus dengan mudah tanpa merusak komputer Anda. Menggunakan pembersih registri gratis, Anda dapat de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com