whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Kunci Excel Kata Sandi

Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet populer yang disertakan dengan rangkaian perangkat lunak Microsoft Office. Dimungkinkan untuk melindungi dokumen Excel Anda secara internal dengan kata sandi. File-file yang dilindungi ini tidak dapat diedit kecuali kata sandi dimasukkan. Jika Anda ingin membuka kunci file Excel yang telah dilindungi kata sandi, gunakan makro yang melaporkan string kata sandi yang dapat digunakan.

Langkah 1
Unduh makro Excel yang dirancang untuk membuka kunci kata sandi.

Langkah 2 - Klik dua kali "allinternalpasswords.xls" untuk membuka makro. Buku kerja itu sendiri tersembunyi dan makro menampilkan bilah alat.

Langkah 3
Klik menu "File" dan klik "Buka ..." untuk membuka buku kerja yang ingin Anda buka.

Langkah 4
Klik tombol pada bilah alat untuk membuka kunci kata sandi. Makro menyediakan kata sandi yang akan berfungsi di buku kerja yang dikunci.
Masukkan kata sandi yang disediakan untuk membuka kunci buku kerja.

Tips
Membuka kunci file Excel yang bukan milik Anda mungkin liar. Hanya membuka kunci dokumen Excel ketika Anda lupa kata sandi atau diperintahkan untuk melakukannya.
Makro adalah serangkaian perintah yang menjalankan tugas otomatis.
Makro tidak memberi Anda kata sandi asli, tetapi kata sandi yang akan berfungsi di buku kerja yang dikunci.

Peringatan

  • File Excel yang memerlukan kata sandi saat pembukaan tidak dapat dibuka dengan makro.

    Item yang Anda perlukan

  • Sandi Excel makro


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304452.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghubungkan VB ke Excel

      Sangat mudah untuk mempelajari cara menyambungkan dan menggunakan Visual Basic (VB) di dalam aplikasi Microsoft Excel. VB adalah alat yang sangat baik untuk mengotomatisasi tindakan berulang di Excel seperti memformat teks dan membangun tabel - Anda bahkan dapat membuat tombol dan formulir tindakan

    • Cara Menggunakan Visual Basic Dengan Excel

      Jika Anda bosan memformat lembar kerja dengan cara yang sama berulang-ulang, atau memasukkan formula yang sama berulang-ulang, Visual Basic for Applications (VBA) Excel dibuat untuk Anda. Bahasa pemrograman, bagian dari Visual Basic, dapat menggantikan tugas-tugas membosankan dengan fungsi otomatis.

    • Cara Membuka Kunci Kata Sandi untuk File JPEG di XP

      Menghapus kata sandi dari folder yang berisi file Windows JPEG Anda dapat menghemat waktu Anda, karena Anda tidak lagi harus terus-menerus dan berulang kali memasukkan kata sandi saat mengakses file di dalamnya . Ini dilakukan dengan memindahkan file keluar dari folder yang ditunjuk yang dilindungi,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com