whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Memindahkan Windows Antara Beberapa Layar Tanpa Meminimalkannya?

Menavigasi di sekitar desktop komputer dapat tampak seperti labirin dengan beberapa jendela terbuka. Meminimalkan setiap jendela untuk sampai ke desktop dapat membutuhkan waktu berharga yang ingin Anda habiskan untuk bekerja atau bersantai. Lagipula, setiap menit bertambah. Untuk beralih di antara windows, Anda tidak harus melalui masalah meminimalkan. Sebagai gantinya, ada serangkaian pintasan keyboard yang memungkinkan Anda untuk beralih di antara semua jendela yang terbuka dengan cepat dan bahkan tanpa menyentuh mouse.

Windows

Langkah 1
Tekan dan tahan "Alt" dan "Tab." Ini akan memunculkan jendela kecil dengan semua program yang terbuka.

Langkah 2
Sambil menahan "Alt," tekan "Tab" berulang kali hingga Anda mencapai jendela program yang ingin Anda alihkan. Menekan "Tab" sekali akan membuka jendela ke program pertama ke kanan.
Lepaskan "Alt" dan Tab. "Melepaskan kedua tombol akan membuka jendela yang Anda pilih. Jika Anda memilih jendela yang salah, atau ingin beralih kembali, tekan dan tahan lagi "Alt" dan "Tab".

Mac

Langkah 1
Tekan dan tahan "Command" dan "Tab." Perintah kunci memiliki logo apel kecil di atasnya. Ini digunakan di banyak pintasan keyboard di tempat "Ctl" atau "Alt."

Langkah 2
Sambil masih memegang "Command," tekan "Tab" berulang kali sampai Anda mencapai jendela program, Anda ingin beralih. Menekan "Tab" sekali akan membuka jendela ke program pertama di sebelah kanan, dll.
Lepaskan "Command" dan Tab. " Melepaskan kedua tombol akan membuka jendela yang Anda pilih. Jika Anda memilih jendela yang salah, atau ingin beralih kembali, tekan dan tahan lagi "Command" dan "Tab".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303904.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com