whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Ikon di Komputer

Ikon adalah gambar kecil yang mewakili file, folder, atau program. Ketika sebuah ikon diklik, file, folder atau program yang terkait akan terbuka. Gambar ikon unik karena harus diformat dalam ICO. Ada banyak sumber daya online untuk membuat dan mengunduh gambar ICO. Anda dapat membuat ikon dari gambar atau gambar favorit. Pengguna Windows juga dapat menggunakan banyak ikon yang terinstal di sistem mereka.

Mendapatkan Ikon

Langkah 1
Gunakan ikon yang sudah diinstal. Untuk melihat ikon yang tersedia di sistem Anda, klik kanan desktop Windows dan pilih "Personalisasi." Pilih "Ubah ikon desktop" dan lihat semua ikon di sistem.

Langkah 2
Unduh set ikon. Ada banyak situs web yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh set ikon secara gratis termasuk FreeIconsWeb, JoocBox dan DryIcons (lihat Sumberdaya). Situs web ini menawarkan set ikon untuk semua tujuan termasuk situs web, jadi temukan set yang akan berfungsi untuk desktop dan sistem operasi Anda. Untuk mengunduh, pilih satu set atau ikon dan simpan ke komputer Anda.
Buat ikon menggunakan alat konversi online. Ada banyak alat untuk dipilih termasuk IConvertIcon, ConvertHub dan IconConvert (lihat Sumberdaya). Untuk menggunakan alat-alat ini, pilih opsi unggah untuk menambahkan gambar yang diformat JPG, GIF, BMG, TIFF atau PNG ke konverter. Pilih ICO sebagai opsi konversi. Kemudian simpan file ke komputer.

Memasang Ikon

Langkah 1
Klik kanan tempat kosong di desktop Windows.

Langkah 2
Pilih "Personalisasi."

Langkah 3
Klik "Ubah ikon desktop."

Langkah 4
Pilih ikon desktop yang ingin Anda ubah (mis. Keranjang Sampah atau Komputer ).
Tekan opsi "Ubah ikon". Pilih ikon yang sudah diinstal, atau tekan "Browse" dan pilih ikon yang baru dibuat atau diunduh dari komputer. "OK" lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303742.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Perangkat Lunak Anti-Virus pada Komputer yang Terinfeksi

    Sementara sebagian besar virus dan spyware relatif mudah dihapus dengan perangkat lunak anti-virus standar, beberapa virus sangat canggih sehingga mereka dapat mencegah pengguna menginstal anti-virus perangkat lunak dan dalam beberapa kasus, dapat menonaktifkan atau menghapus perlindungan yang ada d

  • Cara Menyesuaikan Ikon Laptop Saya

    Setiap komputer dilengkapi pra-instal dengan ikon desktop tertentu, dan seringkali pengguna memperoleh yang lain melalui unduhan atau dengan membuat pintasan ke folder dan program yang sering digunakan di komputer mereka. Jika Anda ingin menyesuaikan laptop Anda, ikon-ikon itu mungkin berbentura

  • Cara Memasang Pengolah Kata di Komputer Saya

    Ada banyak penawaran aplikasi pengolah kata yang berbeda tersedia untuk pengguna komputer baru. Yang paling produktif adalah Microsoft Word, bagian dari suite Microsoft Office. Bagian tersulit tentang menginstal pengolah kata adalah memutuskan aplikasi mana yang akan digunakan. Jika Anda membutuhkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com