whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Microsoft SQL Server

Microsoft SQL Server menyediakan layanan ke basis data, membantu mereka berkomunikasi dengan komputer dan program lain. Perusahaan ini merilis edisi pertama pada tahun 1989, dan server database mencapai versi 10.5 pada tahun 2010. Profesional seperti Robin Dewson, penulis "Beginning SQL Server 2008 for Developers," menyebut SQL pilihan terbaik di pasar basis data. Biayanya lebih murah dari pesaing utamanya, ramah pengguna dan memiliki antarmuka pengguna grafis front-end. Ketika tiba saatnya untuk menghapus SQL Server, Microsoft merekomendasikan untuk menggunakan fitur Tambah atau Hapus Program panel kontrol Anda. Perusahaan juga menyediakan instruksi terperinci untuk mencopot pemasangan secara manual.

Langkah 1
Mencadangkan data yang disimpan, karena mencopot SQL akan menghapus folder MSSQL dan semua kontennya. Pindahkan basis data Anda ke tempat lain.

Langkah 2
Hapus grup keamanan lokal. Buka menu "Start" dan buka "Control Panel." Buka "Alat Administratif," "Manajemen Komputer" dan "Pengguna dan Grup Lokal." Buka folder "grup". Hapus semua entri yang dimulai dengan "SQLServer2008."

Langkah 3
Pindahkan folder "Layanan pelaporan" dari folder "Microsoft SQL Server" Anda.

Langkah 4 - Buka " Manajer Layanan Informasi Internet "dari bagian" Alat Administratif "menu" Start ". Dari "IIS Manager," hapus "ReportServer [$ InstanceName]" dan "Laporan [$ InstanceName]". Hapus "kumpulan ReportServer" saat masih di "IIS Manager."

Langkah 5
Hentikan Layanan SQL untuk memutuskan koneksi aktif.

Langkah 6
Beralih ke akun administratif jika Anda belum melakukannya.

Langkah 7
Masukkan "appwiz.cpl" di kotak pencarian menu "Start". Pilih "Microsoft SQL Server" dari jendela yang terbuka dan klik "uninstall." Ini meluncurkan Wisaya Instalasi SQL Server. Halaman "Component Selection - Uninstall" akan terbuka.
Klik tombol "report". Pilih server atau komponen bersama untuk dihapus, dan klik "berikutnya." Tinjau pilihan Anda dan klik "berikutnya" untuk mengonfirmasi. Klik "selesai," dan ulangi untuk setiap komponen yang ingin Anda hapus.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer yang menjalankan Microsoft Windows


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303543.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Contoh Baru di SQL Server

      Microsoft telah mengembangkan cara unik untuk memisahkan basis data dengan menggunakan instance yang bernama. Contoh MSSQL adalah program terpisah yang berjalan di server, dan mengelompokkan basis data dalam memori dan prosesnya sendiri. Saat menggunakan contoh bernama dalam SQL server, klien da

    • Cara Menghapus File Duplikat

      Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com