whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyimpan PDF dalam Versi Lama Adobe

Anda dapat menyimpan file PDF sehingga kompatibel dengan versi Adobe Acrobat yang lebih lama untuk memastikan bahwa pengguna dengan versi program yang lebih lama dapat melihat dan mencetak PDF . Perhatikan bahwa versi program sebelumnya tidak mendukung beberapa fitur. Anda dapat mengatur kompatibilitas PDF dengan tiga cara; Anda dapat menggunakan Acrobat Distiller, mengoptimalkan PDF di Adobe Acrobat, atau mengurangi ukuran file PDF di Adobe Acrobat.

Optimalkan PDF

Langkah 1 - Buka PDF dalam Adobe Acrobat. Klik "Advanced" dan pilih "Optimizer."

Langkah 2
Dari kotak drop-down "Make Compatible with", pilih versi Adobe Acrobat yang Anda ingin membuat PDFnya kompatibel.
Klik "OK." Berikan nama file, pilih tempat Anda ingin menyimpan file itu, dan klik "Simpan."

Kurangi Ukuran File

Langkah 1
Buka PDF dalam Adobe Acrobat, klik " Dokumentasikan "dan pilih" Kurangi Ukuran File. "

Langkah 2
Dari kotak tarik-turun" Buat kompatibel dengan ", pilih versi Adobe Acrobat untuk membuat PDF kompatibel.

Langkah 3
Klik "OK." Anda dapat mengatur kompatibilitas untuk banyak file PDF dengan mengklik tombol "Terapkan ke Banyak" dan menambahkan file PDF yang sesuai. Klik "OK."
Simpan file dengan menimpa file dengan perintah "Simpan" atau dengan menggunakan perintah "Simpan sebagai" untuk menyimpan versi lain di lokasi yang ditentukan.

Konfigurasikan Penyuling Acrobat

Langkah 1 - Mulai Acrobat Distiller dan pilih pengaturan yang ingin Anda gunakan dari kotak dialog "Pengaturan Default".

Langkah 2
Pilih "Pengaturan" dan pilih "Edit Adobe Pengaturan PDF. "

Langkah 3
Pilih versi Adobe Acrobat untuk menjadikan PDF tersebut kompatibel dari kotak tarik-turun" Kompatibilitas ". Klik "OK."

Langkah 4
Cetak PDF ke printer Adobe PDF dengan memilih "File", lalu pilih "Print." - Pilih "Adobe PDF" sebagai printer Anda dan pilih " Properti. " Pilih pengaturan PDF yang berisi properti Penyuling yang ingin Anda gunakan dari kotak drop-down "Pengaturan Default". Klik "OK," klik "OK" lagi dan pilih "Cetak."

Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Acrobat
  • Acrobat Distiller


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303498.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

      Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

    • Cara Menyimpan Gambar yang Dipindai ke File PDF

      Pemindai menangkap dokumen dan konten lainnya secara optik dan mentransfer informasi ke komputer Anda sebagai file gambar. Kemudian Anda dapat menyimpan foto, teks atau informasi ke lokasi pilihan Anda dan membaginya dengan orang lain melalui tempat-tempat seperti media cetak, situs web atau ema

    • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

      Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com