whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengurangi Layar Komputer Glare

Bekerja pada komputer sepanjang hari dapat menyebabkan mata tegang dan sakit kepala. Silau komputer adalah faktor umum dalam menyebabkan masalah seperti itu. Pengeringan mata dan kelelahan yang sering juga dapat membuat bekerja pada komputer menjadi sulit. Silau layar dapat dikurangi secara gratis atau dengan menggunakan produk layar komputer. Silau layar yang berkurang dapat memungkinkan pengguna membaca dokumen dengan lebih mudah dan menyelesaikan tugas komputer dengan mudah secara visual.

Langkah 1
Sesuaikan kecerahan dan kontras pada layar komputer. Temukan tombol monitor di samping atau bawah layar. Tekan tombol untuk meredupkan atau mencerahkan monitor untuk tampilan yang lebih baik. Menyesuaikan kecerahan layar akan membantu mengurangi silau.

Langkah 2
Redupkan lampu di rumah atau di kantor. Lampu neon dan tungsten yang terang dapat menyebabkan silau tajam. Lampu redup dengan melepas satu atau dua lampu floresen dari langit-langit kantor. Matikan lampu meja atau letakkan lebih jauh dari monitor untuk membantu mengurangi silau layar.

Langkah 3
Pindahkan monitor komputer. Tempatkan monitor di area workstation yang menerima sangat sedikit overhead atau cahaya luar. Menjauhkan monitor dari cahaya langsung juga dapat mengurangi silau pada layar.

Langkah 4
Tempatkan tudung monitor di atas layar. Tudung monitor melindungi cahaya dari bagian atas dan samping layar. Selain murah, tudung monitor juga mudah dipasang. Sebagian besar menggunakan strip Velcro yang ditempatkan pada monitor dan kap mesin, memungkinkan mereka untuk dipasang bersama.

Langkah 5
Tutupi layar komputer dengan filter anti-silau. Filter berlapis kaca, anti-silau dapat mengurangi hingga 95 persen silau yang disebabkan oleh lampu langsung atau overhead. Filter polarisasi, anti-silau dapat mengurangi silau dengan menjebak atau menyebarkan cahaya, memungkinkan teks tampak jelas dan mudah dibaca.
Pakailah kacamata anti-silau. Lapisan terpolarisasi dan warna ditempatkan pada lensa untuk mengurangi atau menghilangkan silau yang dilihat pada layar. Lensa berlapis warna juga membantu mengurangi warna biru atau kuning yang dipancarkan oleh lampu florescent dan tungsten.

Item yang Anda perlukan

  • Filter layar anti-silau
  • Tudung monitor
  • Kacamata anti-silau


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303437.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

      Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

    • Cara Membunuh Cacing Komputer

      Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com