whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuang Komputer Tower

Anda tidak dapat membuang menara komputer Anda di tempat sampah - komputer mengandung bahan berbahaya seperti timah dan merkuri, catatan PC World. Untuk membuang peralatan lama dengan aman dan bertanggung jawab, Anda harus mendaur ulangnya. Tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin memiliki program lokal gratis yang menawarkan daur ulang menara komputer; jika tidak, Anda mungkin harus membayar biaya untuk berpartisipasi dalam program daur ulang. Jauhkan bahan kimia berbahaya dari tempat pembuangan sampah dan buang menara komputer Anda dengan cara yang benar, dengan mendaur ulangnya sebagai limbah elektronik.

Langkah 1
Tanyakan kepada Departemen Pekerjaan Umum kota Anda apa kebijakan mereka tentang elektronik limbah. Beberapa kota menawarkan daur ulang elektronik atau memiliki drive daur ulang berkala yang menerima barang-barang ini. Biarkan mereka tahu Anda memiliki menara komputer yang ingin Anda buang atau daur ulang, kemudian ikuti prosedur yang direkomendasikan untuk melakukannya dengan aman dan legal.

Langkah 2
Periksa dengan pabrik komputer Anda untuk mengetahui apakah ia menawarkan program daur ulang. Kembalikan menara komputer ke pabrik menggunakan program daur ulang mereka. Bergantung pada kebijakan mereka, Anda mungkin harus membayar biaya pengiriman atau biaya daur ulang.

Langkah 3
Jatuhkan menara komputer di toko peralatan kantor setempat yang menawarkan daur ulang elektronik, seperti Best Buy atau Gudang kantor. Beberapa toko menawarkan daur ulang gratis, sementara yang lain menilai biaya berdasarkan barang tersebut. Pada 2010, Staples mengenakan biaya $ 10 untuk daur ulang menara komputer dan menara Best Buy Recycling secara gratis, tetapi mengenakan biaya $ 10 untuk monitor di beberapa kota.
Sumbang menara komputer yang berada dalam kondisi kerja yang baik untuk badan amal setempat, seperti Salvation Army atau Niat Baik. Toko-toko besar ini menerima barang untuk sumbangan drop-off.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303428.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Membongkar Menara Komputer Gateway

    Setelah Anda memiliki komputer desktop Gateway selama beberapa tahun, Anda mungkin ingin meningkatkan RAM untuk kecepatan komputasi yang lebih cepat atau mengganti bagian yang tidak lagi berfungsi dengan benar. Menara desktop Gateway dapat dibongkar di atas meja atau meja Anda di rumah tanpa ala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com