whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke DWF Dengan Unduh Gratis

DWF adalah format file aman yang dikembangkan oleh Autodesk. Format file dibuat untuk meningkatkan efisiensi, distribusi, dan komunikasi data desain kaya untuk pengguna file desain cetak. File DWF sangat terkompresi, lebih kecil dan lebih cepat untuk dikirim daripada file desain. File PDF lebih umum digunakan dan ada kebutuhan bagi banyak orang untuk mengonversi file PDF ke format DWF.

Petunjuk

Langkah 1
Navigasikan ke Autodesk, Unduh 3000 atau Free Download Manager (lihat tautan di Sumberdaya di bawah). Unduh dan instal Konverter PDF ke DWF yang Anda pilih.

Langkah 2
Nyalakan kembali komputer Anda. Buka tombol "Mulai" dan pilih "Pengaturan," lalu "Printer." Jika instalasi Anda berhasil, Anda akan melihat printer baru dinamai konverter yang Anda unduh. Printer pseudo ini adalah bagian dari program konversi, bukan perangkat fisik.

Langkah 3
Navigasikan ke file PDF yang ingin Anda konversi menjadi DWF. Buka dokumen PDF dengan pembaca PDF normal Anda.

Langkah 4
Pilih "File" di sudut kiri atas program Adobe reader dan klik "Print ...". Ketika jendela cetak muncul, di bawah "Nama printer" pilih nama printer semu yang dibuat oleh program konverter gratis. Printer Autodesk, misalnya, disebut "Autodesk DWF Writer 2D." Pilih "OK" di bagian bawah jendela.
Beri nama file dan simpan ke hard drive Anda, karena Anda tidak secara fisik mencetak dokumen, cukup mengonversinya menjadi DWF.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303418.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

    Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

  • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

    Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com