whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Windows XP untuk Membuka File TIF?

Singkatan dari Tagged Image File Format, TIFF adalah format gambar digital. Paling umum digunakan dalam publikasi cetak dan oleh perancang yang menggunakan sistem operasi Apple Macintosh, TIFF memberi pengguna opsi untuk menyimpan file gambar pada berbagai tingkat kompresi, dan kompatibel dengan hampir semua program perangkat lunak pengeditan grafis. Beberapa aplikasi yang diinstal secara default pada Windows XP mampu membuka file TIFF. Setelah menentukan program mana yang ingin Anda tangani TIFF, membuka file menjadi tugas yang sangat cepat.

Langkah 1
Klik dua kali ikon "My Computer" di desktop Anda.
< h4> Langkah 2
Klik "Alat" di bilah menu atas dan pilih "Opsi Folder."

Langkah 3
Pilih tab "Jenis File".

Langkah 4
Gulir ke bawah daftar jenis file hingga Anda menemukan item yang berlabel "TIF." Klik sekali item tersebut dan kemudian klik tombol "Ubah".

Langkah 5
Pilih salah satu dari tiga program: "Cat," "Internet Explorer" atau "Windows Picture and Fax Viewer." Ketiga aplikasi mendukung format TIFF dan secara default termasuk dalam Windows XP.

Langkah 6
Klik "OK."

Langkah 7
Ulangi tiga langkah sebelumnya untuk item "TIFF" yang berdekatan. Ini memastikan bahwa semua file TIFF terbuka dengan benar, apakah mereka menggunakan ekstensi file ".tif" atau ".tiff".

Langkah 8
Klik "OK" untuk mengonfirmasi perubahan.
Temukan File TIFF yang ingin Anda buka dan klik dua kali ikonnya. File terbuka menggunakan program yang Anda pilih sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303269.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Cara Membuka Paket File

    File paket, yang sebenarnya menggunakan ekstensi panjang .PACKAGE, adalah file yang dibuat dalam program Autopackage berbasis Linux, sebuah program yang digunakan oleh pengembang untuk membuat paket instalasi untuk program Linux. File tipe arsip berisi semua komponen yang diperlukan untuk mengin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com