whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Anda Dapat Menemukan Situs yang Terdaftar ke Alamat Email Tertentu?

Mencoba mencari pemilik situs web seringkali rumit. Layanan gratis seperti Whois memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan nama domain untuk informasi pemilik terdaftar; namun mereka tidak memberi Anda opsi untuk mencari semua situs web yang dimiliki oleh alamat email tertentu. Untuk mencari berdasarkan alamat email, Anda perlu melakukan pencarian Whois terbalik.

Langkah 1
Buka halaman Domain Tools Reverse Whois search dan login ke akun Anda atau buat akun gratis dengan mengklik "Masuk /Bergabung" di sudut kanan atas. Tautan telah disediakan di bagian Sumberdaya di bawah.

Langkah 2
Klik "Akun Saya" di sudut kanan atas, lalu klik "Melakukan Pencarian Whois Balik" dari menu "Laporan".

Langkah 3
Masukkan hingga empat alamat email dalam kotak di bawah judul "Temukan catatan yang mengandung SEMUA dari istilah ini." Masukkan setiap alamat email dalam kotak terpisah. Jika Anda ingin mengecualikan ketentuan apa pun, masukkan di dalam kotak berlabel "Kecualikan rekaman yang mengandung APAPUN dari ketentuan ini." Teks akan ditampilkan secara otomatis di bawah kotak teks yang menunjukkan apakah ada catatan. Ini juga akan memberi tahu Anda menambahkan opsi untuk memasukkan catatan sejarah akan menghasilkan hasil tambahan. Catatan sejarah dapat dimasukkan dengan memilih "Cari catatan saat ini dan riwayat" dari sisi kanan jendela. Klik "Pratinjau Laporan."

Langkah 4
Pilih jenis laporan yang ingin Anda pesan dengan mengklik "Riwayat Pesanan" atau "Pesan Saat Ini."

Langkah 5
Verifikasi bahwa laporan yang ingin Anda beli ada di keranjang belanja Anda dan klik "Lanjutkan ke Opsi Pembayaran."

Langkah 6
Klik "Tambahkan Kartu Kredit Baru" untuk membayar dengan kartu kredit atau klik "Siapkan Akun PayPal" untuk membayar menggunakan PayPal.

Langkah 7
Masukkan informasi tagihan dan kartu kredit Anda dan klik "Simpan dan Lanjutkan" atau masuk ke akun PayPal Anda.
Tinjau informasi pesanan dan jika sudah benar, kirimkan pesanan. Setelah pembayaran diproses, Anda akan diarahkan ke laporan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kartu kredit
  • akun PayPal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303130.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

      Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

    • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

      Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

    • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

      Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com