whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat Compaq Presario

Presario adalah nama jajaran komputer desktop dan laptop yang diproduksi oleh Compaq. Jika Anda memiliki Presario dan mendapati bahwa itu memberi Anda beberapa masalah, sering kali merupakan ide yang baik untuk memformat hard drive Anda dan mulai dari awal. Memformat drive Anda akan sepenuhnya menghapus virus yang telah Anda kumpulkan bersama dengan membersihkan drive Anda dari file yang tidak digunakan.

Langkah 1
Masukkan disk restorasi yang menyertai komputer Anda ke dalam drive CD Anda.

Langkah 2
Nyalakan kembali komputer Anda. Sekarang seharusnya boot dari CD daripada hard drive.

Langkah 3
Tekan tombol "Enter" ketika layar selamat datang biru ditampilkan. Terima syarat dan ketentuan perjanjian lisensi.

Langkah 4
Tekan tombol "Esc" untuk melewati layar perbaikan.

Langkah 5
Tekan tombol "D" pada layar partisi untuk menghapus partisi saat ini di hard drive. Tekan "Enter" untuk membuat partisi baru di drive.
Format drive dengan memilih "Buat partisi menggunakan sistem file NTFS." Ada juga opsi untuk memformat menggunakan metode "cepat" dan memformat menggunakan sistem file FAT.

Kiat
Anda dapat mencapai dukungan Compaq di 800-888-0220.

Peringatan

  • Menggunakan opsi pemformatan "cepat" tidak akan menghasilkan format hard drive yang lengkap (level rendah).

    Item yang Anda butuhkan

  • CD Restorasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303101.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memformat Komputer Melalui DOS

      Memformat - atau memformat ulang - hard drive komputer dapat diperlukan jika Anda menyiapkan PC baru, menghidupkan kembali hard disk yang rusak atau memasang sistem operasi baru. Prosesnya cukup sederhana, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai. Langkah 1 Pastikan

    • Cara Memformat Kingston Flash Drive 16G Datatraveler

      Penuh Jika Anda mengalami masalah menggunakan flash drive Datatraveler 16-gigabyte Kingston atau hanya ingin menghapus semua data di dalamnya, Anda dapat menggunakan utilitas disk Windows untuk memformat drive. Memformat flash drive Kingston Anda akan menghapus secara permanen semua file yang ters

    • Cara Memformat CD-RW

      Sebelum menggunakan CD-RW, Anda harus menghapus semua informasi dan memformatnya untuk sistem operasi Anda. Setelah diformat, Anda dapat menyimpan file ke disk. CD-RW adalah kependekan dari compact disc yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat menghapus data di dalamnya dan menggunakannya lagi.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com