whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Persyaratan Minimum untuk Office 2007

Microsoft Office 2007 adalah paket perangkat lunak produktivitas yang diproduksi oleh Microsoft. Office 2007 mencakup program-program seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint yang menawarkan pengolah kata, spreadsheet, dan kemampuan presentasi. Office 2007 hadir dalam beberapa versi yang berbeda, masing-masing dengan program dan fitur yang berbeda. Paket Office yang lebih mendasar akan cenderung memiliki persyaratan sistem yang lebih rendah daripada paket yang menyertakan lebih banyak program.

Sistem Operasi
Office 2007 dirancang untuk berjalan pada sistem operasi berbasis Windows, yang juga diproduksi ", 3, [[Menurut situs web Dukungan Office resmi Microsoft, semua versi Office 2007 memerlukan Microsoft Windows XP dengan Paket Layanan 2, Windows Server 2003 dengan SP1, atau sistem operasi yang lebih baru. Sistem operasi selanjutnya mencakup Windows XP dengan SP3, Windows Vista dan Windows 7.

Ruang Hard Drive
Saat memasang beberapa program berbeda, Anda harus memiliki ruang hard drive yang tersedia untuk menyimpan data baru. Versi paling dasar dari Office 2007, Office Basic, membutuhkan ruang hard drive bebas 1,5 gigabytes. Microsoft Office Ultimate 2007 yang berfitur lengkap membutuhkan ruang hard drive 3GB. Jika Anda ingin menginstal add-on tambahan nanti, persyaratan hard disk dapat meningkat.

CPU
Microsoft merekomendasikan bahwa, minimal, komputer memiliki prosesor yang beroperasi pada 500 megahertz untuk menjalankan semua versi Office 2007. Aplikasi tambahan tertentu, seperti Office Accounting mungkin memerlukan daya CPU yang lebih tinggi. Prosesor 500 megahertz adalah batas minimum; disarankan untuk memiliki 1000 megahertz atau CPU yang lebih tinggi.
RAM



Semua versi Office 2007 membutuhkan RAM minimal 256MB atau lebih. Ini adalah minimum, dan banyak aplikasi Office dan fungsi lanjutan mungkin tidak berfungsi dengan baik kecuali Anda memiliki 1GB atau lebih RAM. Misalnya, Microsoft menyatakan bahwa fitur ejaan tata bahasa dan kontekstual di Word tidak dihidupkan kecuali mesin memiliki 1GB RAM. Jumlah RAM yang diperlukan untuk menjalankan program dengan baik mungkin lebih tinggi jika Anda menggunakan Windows Vista atau Windows 7.

Persyaratan Lainnya
Semua versi Office 2007 memerlukan monitor dengan resolusi tampilan minimal 1024x768 . Mereka juga mensyaratkan bahwa komputer memiliki CD atau DVD ROM yang tersedia untuk menjalankan cakram atau cakram instalasi. Beberapa fitur dalam Office akan membutuhkan koneksi Internet aktif agar berfungsi. Misalnya, pembaruan dan add-on program mungkin harus diunduh secara online. Meskipun memenuhi persyaratan minimum dapat berarti bahwa komputer Anda dapat menjalankan Office 2007, itu mungkin tidak berjalan dengan baik kecuali Anda melebihi persyaratan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303056.html

Perangkat lunak
  • Cara Memiliki Pidato ke Teks di Office 2007

    Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan Anda berbicara perintah dan membuat dokumen di komputer dengan berbicara ke mikrofon yang terpasang. Dengan Windows Speech Recognition diaktifkan di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Microsoft Office 2007 untuk merekam suara Anda dan menerjemahkan k

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Cara Memasang Office 2007 di Mac

    Microsoft Office adalah paket aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk pengolah kata, spreadsheet, dan tugas kantor umum lainnya. Awalnya diperkenalkan untuk sistem Macintosh pada tahun 1984. Microsoft saat ini memproduksi versi Office spesifik untuk Mac dan Windows, namun, file yang dihasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com