whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Perangkat Lunak OCR pada Pemindai HP

OCR atau Pengenalan Karakter Optik adalah aplikasi perangkat lunak yang disertakan dengan pemindai HP tertentu. Secara tradisional, dokumen yang dipindai ke dalam komputer disimpan sebagai PDF dan hanya dapat dibaca di komputer. OCR memungkinkan pengguna untuk memindai dokumen dan menyimpannya ke komputer, tetapi juga untuk dapat mengedit dokumen. Perangkat lunak OCR juga memberi pengguna kemampuan untuk mencari dokumen yang dipindai untuk kata dan frasa kunci tertentu. HP menyertakan CD perangkat lunak untuk menginstal program OCR ke komputer Anda.

Langkah 1
Pastikan Anda telah menginstal perangkat lunak Readiris Pro OCR pada komputer yang terpasang pada pemindai HP. Jika Anda belum menginstal perangkat lunak, masukkan CD yang berlabel "Readiris Pro" ke komputer Anda yang disertakan dengan pemindai Anda. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak OCR.

Langkah 2
Temukan ikon OCR di desktop komputer Anda. Jika Anda tidak dapat menemukannya di desktop, klik "Mulai" lalu "Semua Program" dan cari folder bernama "Readiris Pro." Klik ikon OCR untuk meluncurkan perangkat lunak.

Langkah 3
Tempatkan dokumen yang akan dipindai ke pengumpan dokumen pemindai Anda atau ke kaca pemindai. Tunggu layar selamat datang Readiris muncul di layar komputer Anda.

Langkah 4
Klik ikon di layar selamat datang Readiris berlabel "Memindai" dan kemudian klik "Pindai" dari drop-down Tidak bisa. Pemindai akan memindai dokumen dan mengirim salinan pemindaian ke desktop Readiris.
Simpan dokumen yang dipindai setelah Anda selesai mengeditnya. Klik ikon "Kenali dan Simpan" di sebelah kiri dokumen, lalu klik program tempat Anda ingin menyimpan program Anda. Setelah menyimpan dokumen Anda ke program ini, Anda dapat membuka dokumen yang dipindai dan mulai mengeditnya lebih lanjut.

Kiat
HP memperingatkan bahwa perangkat lunak Readiris tidak akan berfungsi dengan teks "sangat bergaya", seperti hiasan kursif.

Item yang Anda perlukan

  • CD instalasi Readiris Pro


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302798.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

      Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

    • Cara Menggunakan Webcam Berbeda Daripada Komputer Webcam

      Banyak komputer, khususnya laptop, dilengkapi dengan webcam bawaan. Namun, webcam bawaan tidak memiliki beberapa fitur yang tersedia dalam model aftermarket. Keterbatasan yang paling jelas dari kamera built-in adalah posisi tetapnya. Mereka hanya dapat melihat ke arah komputer menghadap, dan lebih m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com