whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan MS Word untuk Memeriksa Kalimat Majemuk

Microsoft Word memiliki seperangkat alat pengejaan dan tata bahasa yang kompleks. Anda dapat mengaturnya untuk secara otomatis memeriksa kesalahan pengejaan dan tata bahasa dan kesalahan koreksi otomatis saat Anda melakukannya. Word juga akan memeriksa kesalahan penulisan gaya, dan Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk mendeteksi hal-hal tertentu, seperti fragmen, kesalahan tanda baca dan struktur kalimat. Kalimat majemuk adalah kalimat yang mencakup dua klausa independen dan digabungkan dengan konjungsi penghubung. Koordinator biasanya didahului oleh koma dan termasuk "dan, atau, atau, untuk, jadi, tapi dan belum." Klausa independen adalah bagian dari kalimat yang bisa berdiri sendiri. Gunakan opsi pemeriksaan Microsoft Word untuk mendeteksi kalimat majemuk.

Langkah 1 - Buka dokumen di Microsoft Word.

Langkah 2
Klik "Tombol Microsoft Office." "Proofing."", 3, [[Di bawah "Ketika Mengoreksi Ejaan dan Tata Bahasa di Word, klik menu tarik-turun di sebelah" Gaya Penulisan. "Pilih" Tata Bahasa & Gaya. "

Langkah 3 - Klik" Pengaturan. "Di sini Anda dapat memilih jenis kesalahan gaya mana yang terdeteksi. Word hanya akan mendeteksi sesuatu jika mencurigai ada kesalahan gaya atau tata bahasa.

Langkah 4
Gulir ke kotak centang di bawah judul "Gaya". Pilih "Struktur Kalimat" untuk buat Word mendeteksi fragmen kalimat dan penggunaan kata sambung dalam kalimat majemuk secara berlebihan. Pilih "Kalimat yang Dimulai dengan 'Dan,' 'Tapi,' atau 'Semoga'" untuk mendeteksi penggunaan "plus" di antara klausa independen. Jika Anda khawatir tentang kemapanan , pilih "Kalimat Panjang."

Langkah 5
Klik "OK."
Buka jendela "Pemeriksaan" di bawah "Opsi Word" lagi untuk membuat Word memeriksa kesalahan tata bahasa saat Anda mengetik. Klik centang kotak di samping "Tandai Kesalahan Tata Bahasa Saat Anda Mengetik." Anda akan melihat garis bawah ketika kesalahan terdeteksi. Klik kanan kalimat untuk saran revisi.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302712.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Saya Memeriksa Penempatan Kalimat di Word?

      Secara default, pemeriksaan ejaan dan tata bahasa di Microsoft Word 2010 dan 2013 tidak memeriksa penspasian kalimat, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan satu atau dua spasi setelah periode tanpa meminta peringatan. Untuk memastikan dokumen Anda memiliki penspasian yang konsisten, atur jumlah r

    • Cara Membuat Seni Kata Cantik (gratis)

      Membuat teks yang menarik sangat penting untuk membuat iklan spanduk dan poster yang menarik untuk bisnis Anda. Aplikasi Windows dasar seperti Microsoft Paint dan Wordpad tidak disertai dengan alat apa pun yang memungkinkan Anda menambahkan efek ke teks Anda. Untungnya, ada alat online gratis ya

    • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

      Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com