whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Pemulihan Kunci Produk Microsoft Office

Jika Anda berpikir untuk menginstal ulang Windows di komputer Anda, Anda harus tahu lokasi semua kunci produk Anda. Jika Anda tidak memilikinya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menemukannya, yang bagus. Jika Anda tidak memiliki kunci produk Anda, pada dasarnya Anda tidak memiliki perangkat lunaknya, jadi yang terbaik untuk memulihkan kunci ini sebelum menghapus semuanya dari komputer Anda.

Tujuan Utama
Produk Kunci yang disertakan dengan salinan Microsoft Office Anda dimaksudkan untuk mencegah pembajakan perangkat lunak. Anda tidak dapat menginstal salinan Microsoft Office Anda tanpa kunci Anda, dan upaya untuk menggunakan kembali kunci diperiksa ulang selama proses aktivasi. Karena itu, penting untuk memiliki kunci praktis kapan saja Anda ingin menginstal ulang Windows, karena setelah menginstal ulang sistem operasi, Anda harus menginstal ulang Office dan semua program Anda yang lain.

Temukan CD Wadah
Cara termudah untuk memulihkan kunci produk Anda adalah dengan menemukan wadah CD yang disertakan dengan salinan Microsoft Office Anda. Ini biasanya ada di kantong plastik CD yang disertakan dengan komputer Anda. Jika Anda membeli Office secara terpisah dari komputer Anda, itu ada dalam kotak Office yang masuk. Kunci produk harus ditulis di belakang kotak kardus CD.

Magic Jellybean Keyfinder
Jika Anda salah tempatkan kotak CD Anda, memulihkan kunci tidak mustahil --- asalkan Anda memiliki akses ke komputer dengan salinan Microsoft Office Anda diinstal. Cukup unduh Magic Jellybean Keyfinder, program sumber terbuka yang mampu mengambil kunci produk untuk Microsoft Office (serta semua versi Windows dan banyak aplikasi lainnya). Jalankan programnya dan ia akan menunjukkan kuncinya.

Tuliskan

Jika Anda telah memulihkan kunci produk Microsoft Office menggunakan Magic Jellybean Keyfinder, catat. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkan kunci ini lagi, jadi ide yang baik untuk memiliki kunci ini. Jika Anda memiliki lemari arsip, simpan daftar berbagai kunci produk Anda pada file. Jika tidak, simpan kunci Anda di suatu tempat yang Anda tahu akan terlihat lain kali Anda perlu menginstal ulang --- di dalam kotak tempat Anda menyimpan CD instal adalah pilihan yang bagus.

Alternatif
Dalam kasus yang jarang terjadi tidak ada dari langkah-langkah ini yang berhasil, Anda baru saja kehilangan Microsoft Office. Anda dapat membeli salinan Microsoft Office baru; atau, jika Anda lebih suka tidak menghabiskan uang, unduh Open Office. Ini adalah office suite yang sepenuhnya gratis yang dirancang untuk bersaing dan kompatibel dengan Microsoft Office. Meskipun tentu saja tidak untuk semua orang, Open Office mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihat di OpenOffice.org.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302511.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

  • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

    Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com