whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Webcam Berbeda Daripada Komputer Webcam

Banyak komputer, khususnya laptop, dilengkapi dengan webcam bawaan. Namun, webcam bawaan tidak memiliki beberapa fitur yang tersedia dalam model aftermarket. Keterbatasan yang paling jelas dari kamera built-in adalah posisi tetapnya. Mereka hanya dapat melihat ke arah komputer menghadap, dan lebih mudah untuk memutar dan memposisikan webcam kecil yang bertentangan dengan seluruh komputer Anda. Cams Aftermarket juga menawarkan peningkatan resolusi dibandingkan sebagian besar model bawaan. Apa pun alasan Anda ingin menggunakan cam eksternal, kamera seperti itu mudah dipasang dan digunakan, bahkan di samping webcam internal.

Langkah 1
Pasang webcam Anda ke komputer. Sebagian besar webcam melampirkan melalui koneksi USB, tetapi koneksi lain seperti Firewire kadang-kadang digunakan. Jika Anda tidak yakin, bacalah dokumentasi Anda, meskipun colokan untuk setiap jenis unik dan sering terlihat setelah pengamatan visual.

Langkah 2
Masukkan disk instalasi yang menyertai webcam Anda. Sebuah prompt akan muncul di layar yang membimbing Anda melalui proses instalasi untuk driver dan perangkat lunak.

Langkah 3
Luncurkan perangkat lunak tempat Anda ingin menggunakan webcam Anda. Ini dapat berupa perangkat lunak pengiriman pesan instan, situs web, perangkat lunak rapat, atau program perangkat lunak lain dengan kemampuan konferensi video.

Langkah 4
Buka preferensi untuk perangkat lunak yang Anda gunakan, dan temukan bagian untuk preferensi video. Proses ini akan sedikit berbeda antar program, jadi jika Anda kesulitan menemukannya, lihat dokumentasi bantuan untuk perangkat lunak Anda.
Pilih kamera Anda sebagai perangkat yang disukai untuk program perangkat lunak Anda. Sekali lagi, ini sedikit bervariasi di antara program-program tetapi Anda harus menemukan di dalam preferensi video daftar dropdown atau kotak pilihan di mana Anda dapat memilih di antara perangkat video yang diinstal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302481.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Cara Memasang Print Shop

    Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

  • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

    Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com