whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Kunci yang Hilang untuk Roxio

Roxio adalah divisi dari Sonic Solutions, sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat lunak yang membantu orang membuat dan mengelola media digital mereka. Produk paling populer Roxio termasuk Roxio Creator, Roxio Video Capture, Roxio PhotoShow, dan Roxio RecordNow. Ketika Anda membeli produk dari Roxio, Anda diberi CD-Key, juga disebut sebagai nomor seri. Ada beberapa cara untuk menemukan CD-Key yang hilang. Namun, Roxio tidak akan memberi Anda CD-Key baru.

Untuk Perangkat Lunak yang Dibeli di Toko

Langkah 1
Lihat di sampul belakang CD-ROM /Kotak perhiasan DVD-ROM. CD-Key harus diletakkan di sana. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Lihat stiker yang ada di selongsong CD /DVD. CD-Key harus diletakkan di sana. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.
Masuk ke akun Roxio Anda di tautan di bawah ini. CD-Key Anda dapat ditemukan di halaman akun Anda. Perhatikan bahwa ini mengharuskan Anda untuk mendaftarkan produk Roxio Anda secara online di beberapa titik.

Untuk Pembelian Perangkat Lunak Secara Online

Langkah 1
Temukan email konfirmasi yang Anda terima ketika Anda membeli dan mengunduh "the Roxio software Online.", 3, [[CD-Key terkandung dalam email. Jika Anda tidak lagi memiliki email, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Klik tautan "Temukan Pesanan Saya" di bawah.
Ketikkan nomor pesanan dan kata sandi Anda atau Anda alamat email dan kartu kredit yang Anda gunakan. CD-Key akan diberikan kepada Anda.

Kiat
Menurut Roxio, jika langkah-langkah di atas tidak berhasil, Roxio tidak dapat menyediakan Anda dengan CD-Key baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302468.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

    Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

  • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

    Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

  • Cara Menemukan Kunci Produk Anda untuk Symantec Norton Antivirus

    Sebelum melakukan apa pun dengan Norton Antivirus atau produk Norton apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kunci produk yang sesuai dengan produk Norton Anda. Anda akan memerlukannya untuk menginstal dan menginstal ulang serta memperbarui produk Norton Anda. Norton menggunakan kunci pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com