whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Font ke Swf

Font yang mengasyikkan dapat mengubah situs web yang membosankan menjadi situs yang menarik, tetapi HTML mengharuskan semua font yang Anda gunakan saat membuat situs web sudah diinstal di komputer pengunjung Anda. Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa semua pengguna Anda melihat situs menarik yang sama persis adalah dengan mengonversi font Anda ke Flash, atau dikenal sebagai tipe file .swf.

Bagaimana Mengonversi Font ke SWF

Langkah 1
Unduh sIFR Font Maker, program gratis yang mengonversi font tipe asli ke font Flash, juga dikenal sebagai font SWF. Tautan ini terletak di bagian Sumberdaya di bawah ini. Instal perangkat lunak dan buka program.

Langkah 2
Temukan font True-Type yang ingin Anda konversi di komputer Anda. Klik tombol Browse di program untuk menemukan font biasa (tidak tebal atau miring). File harus memiliki ekstensi TTF.

Langkah 3
Jika ada versi huruf miring atau tebal dari font yang Anda coba konversi, gunakan tombol Browse di sebelah kotak-kotak opsional ini dan temukan True-Type font untuk style tersebut.

Langkah 4
Pilih karakter yang ingin Anda konversi. Cara termudah untuk menggunakan tombol "Semua" di sebelah kanan kotak untuk mengonversi setiap karakter dalam font True-Type, tetapi ini dapat meningkatkan ukuran file font Flash Anda. Jika ukuran file menjadi perhatian, Anda mungkin ingin memilih tombol "Dasar" atau pilih "Ditentukan pengguna" dan masukkan hanya karakter yang akan Anda gunakan di situs web Anda ke dalam kotak.
Pilih target Anda dengan mengklik "Simpan sebagai ... "tombol. Pilih lokasi di komputer lokal Anda di mana Anda ingin menyimpan file SWF. Setelah program selesai berjalan, font Anda akan siap digunakan!

Tip
Anda dapat menggunakan program seperti Microsoft Word untuk melihat melalui font yang diinstal pada komputer Anda dan memeriksa apakah ada huruf tebal atau versi miring yang ingin Anda konversi juga.

Item yang Anda perlukan

  • sIFR Pembuat Huruf
  • File Font True-Type


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302244.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyalin Fon ke Printer HP

      Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah

    • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

      Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

    • Bagaimana Mengonversi JPEG ke File SWF

      Mengonversi gambar format JPEG ke SWF sering kali nyaman bagi perancang web yang bertujuan untuk mempercepat waktu pemuatan laman web. SWF juga merupakan alternatif yang baik untuk PDF dan tidak perlu pembaca klien terpisah untuk diinstal pada mesin pengguna agar dokumen dapat dilihat dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com