whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menonaktifkan Monitor Pencitraan Digital HP

Monitor Digital HP Imaging adalah aplikasi yang dilengkapi dengan perangkat lunak pencetakan untuk printer HP tertentu. Itu diinstal secara otomatis di folder startup komputer dan diluncurkan secara otomatis ketika Anda memulai komputer Anda. Karena membutuhkan memori, Anda mungkin ingin menonaktifkannya saat startup jika Anda tidak terlalu sering menggunakan aplikasi. Meskipun tidak dimuat saat startup, Anda masih dapat meluncurkan aplikasi kapan pun Anda membutuhkannya.

Langkah 1
Geser kursor ke atas dari sudut kanan bawah layar mulai Windows 8.1 atau desktop . Klik opsi "Cari".

Langkah 2
Ketik "task manager" di bidang Cari dan pilih aplikasi "Task Manager".

Langkah 3
Klik " Tab " Ini menunjukkan kepada Anda daftar aplikasi yang diluncurkan secara otomatis saat Anda memulai komputer Anda.

Langkah 4
Gulir ke dalam daftar program startup dan klik aplikasi "HP Digital Monitor". Itu mungkin terdaftar sebagai "hpqtra08.exe."
Klik "Nonaktifkan" untuk menghapus aplikasi HP Digital Monitor. Saat berikutnya Anda me-restart komputer Anda, itu tidak akan lagi terbuka secara otomatis.

Kiat
Anda juga dapat membuka task manager dengan mengklik kanan tombol Windows dari desktop Windows 8.1 dan memilih "Task Manager" dari menu tarik-turun.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301839.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Cara Memainkan Solitaire pada Mac

    Solitaire telah menjadi salah satu dari banyak bahan pokok sistem operasi Windows sejak rilis Windows 3.0 dan selalu menjadi sesuatu yang dapat dipegang pengguna Windows di atas kepala pengguna Mac. Hanya karena solitaire tidak diinstal pada komputer Mac tidak berarti itu tidak tersedia. Melalui pen

  • Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

    Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com