whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan Folder Spam yang Dihapus

Jika Anda menggunakan Outlook untuk mengatur email Anda, Anda mungkin menemukan contoh di mana Anda mungkin tidak sengaja menghapus folder Junk. Jika ini terjadi, Anda dapat dengan mudah memindahkan folder kembali ke tempatnya. Server email, seperti Gmail, Hotmail, dan Yahoo! Mail, semua termasuk folder Spam sebagai salah satu dari beberapa folder default. Jika Anda menggunakan salah satu server ini, yakinlah bahwa tidak ada cara untuk menghapus folder Spam, bahkan tanpa sengaja.

Langkah 1
Klik tautan ke "Pulihkan Item yang Dihapus" folder setelah masuk ke akun Outlook Anda.

Langkah 2
Klik folder itu untuk menyorotnya.
Seret seluruh folder Spam dari "Pulihkan Item yang Dihapus". Jika Anda secara tidak sengaja menghapus folder Spam Anda dan tidak secara manual menghapus folder ini dari area penyimpanan Pulihkan Item yang Dihapus, itu akan tetap ada sampai Anda mengosongkan isi area ini. Anda harus selalu memeriksa area Pulihkan Item yang Dihapus untuk mengambil email atau seluruh folder yang mungkin tidak Anda ketahui telah dihapus sebelum mengosongkan area ini. Setelah Anda mengonfirmasi penghapusan, ini adalah perintah permanen yang tidak dapat dibatalkan.

Kiat
Karena folder Spam atau Sampah biasanya merupakan salah satu folder default, folder khusus ini sendiri tidak dapat diganti namanya.
Juga, jika Anda telah menghapus masing-masing pesan email dari folder Spam yang Anda tentukan bukan spam, Anda dapat dengan mudah memindahkan pesan-pesan itu kembali ke Kotak Masuk Anda. Di Yahoo! mail, seret pesan kembali ke Kotak Masuk Anda. Di Hotmail, centang tanda pesan, tarik ke bawah "Pindahkan ke" toolbar dan pilih "Kotak masuk." Di Gmail, centang tanda pesan dan klik tombol "Pindahkan ke Kotak Masuk". Namun, tugas-tugas ini tidak akan berfungsi jika Anda telah mengosongkan folder Trash; ketika ini terjadi, semua pesan yang dikosongkan dari folder Sampah dihapus selamanya.

Peringatan

  • Terkadang, pesan yang tidak selalu “sampah” otomatis masuk ke folder Spam atau Junk mail Anda. Sebelum mengosongkan folder, Anda mungkin ingin sesekali menyaring pesan jika pesan penting telah dihapus.

    Item yang Anda perlukan

  • Alamat email Outlook atau nama pengguna dan kata sandi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301769.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

      Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

    • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

      Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

    • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

      Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com