whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan nama anggota organisasi ke lembar kerja Excel, lalu mengonversi data itu langsung ke bagan Visio org hanya dengan beberapa klik.

Langkah 1
Buat tabel di Excel daftar semua nama dan judul yang ingin Anda gunakan dalam bagan organisasi. Masukkan judul "Judul," "Nama" dan "Laporan Ke" di baris pertama lembar kerja. Masukkan judul, nama, dan siapa yang mereka laporkan. Untuk CEO atau siapa pun yang tidak melapor kepada siapa pun, biarkan sel itu kosong. Simpan lembar kerja dan tutup Excel.

Langkah 2
Buka Visio. Buka menu atau tab "File" dan pilih "Baru." Pilih "Bisnis" sebagai kategori template dan kemudian klik "Wizard Bagan Organisasi." Wizard akan terbuka.

Langkah 3
Pilih "Informasi yang Sudah Disimpan dalam File atau Database" dan klik "Next." Pilih "Teks, Org Plus atau File Excel" dan klik "Berikutnya" lagi. Klik "Browse" dan cari lembar kerja Excel yang Anda buat. Pilih file ini dan klik "Berikutnya" untuk mengimpornya.

Langkah 4
Pilih judul yang sesuai dengan yang ada di lembar kerja Excel Anda, seperti "Nama" dan "Laporan Ke." "Next."", 3, [[Tambahkan kolom dari mana Anda ingin menampilkan data dalam bagan organisasi dan klik "Next." Klik "Next" lagi dan kemudian klik "Finish." Bagan organisasi dasar akan muncul.
Buat perubahan pada bagan organisasi seperti yang diinginkan. Klik kanan bentuk dan pilih "Format" untuk mengisinya dengan warna atau ubah garis. Pilih teks dalam bentuk, klik kanan dan pilih "Font" untuk mengubah font, ukuran atau warna. Simpan bagan organisasi saat Anda selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Excel 2003, 2007 atau 2010
  • Visio 2003, 2007 atau 2010


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301750.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

      Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

      Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com