whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besar monitor lama masih dalam kondisi kerja. Membuang monitor komputer bukan ide yang baik. Anda tidak hanya akan mengambil kesempatan bahwa seseorang yang kurang beruntung dapat menggunakan monitor, tetapi monitor mungkin telah memimpin di dalamnya. Produk dengan timbal di dalamnya harus dibuang dengan benar, tidak di tempat sampah luar Anda.


Langkah 1
Cabut monitor Anda dan bersihkan dengan alkohol dan handuk kertas. Anda ingin monitor Anda terlihat terbaik saat mendaur ulang atau menyumbangkannya.

Langkah 2
Hubungi toko di daerah Anda yang menjual komputer. Tanyakan apakah mereka menerima monitor bekas. Beberapa perusahaan akan mengambil monitor yang rusak atau bekas dari Anda dan mendaur ulangnya. Beberapa bahkan akan menawarkan kredit toko untuk menyumbangkan komponen komputer lama, seperti monitor.

Langkah 3
Bawa monitor komputer Anda ke toko barang bekas lokal. Individu yang tidak mampu membeli model terbaru akan dapat membeli monitor bekas Anda dengan biaya murah.

Langkah 4
Tempatkan iklan di koran lokal Anda yang menawarkan monitor secara gratis. Anda dapat melakukan ini bahkan jika monitor tidak berfungsi dengan benar. Seseorang mungkin ingin menyelamatkannya untuk suku cadang.
Kunjungi Computer Hope dan temukan perusahaan di dekat Anda yang menerima monitor untuk didaur ulang atau disumbangkan. Jika tidak ada perusahaan di dekat Anda, Anda dapat mengirimkan monitor ke salah satu organisasi. Anda harus membayar biaya pengiriman dan penanganan.

Kiat
Jika Anda menyumbangkan monitor komputer Anda, pastikan Anda mendapatkan tanda terima. Sumbangan dari segala jenis dapat dikurangkan dari pajak.

Peringatan

  • Beberapa pusat daur ulang mengenakan sedikit biaya untuk melepaskan monitor komputer Anda dari tangan Anda. Pastikan Anda bertanya apakah ada biaya sebelum Anda menurunkan monitor.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Monitor komputer lama
  • Menggosok alkohol
  • Handuk kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301541.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

      Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

    • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

      Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

    • Cara Mengakses File Lama di Komputer

      File lama di komputer masih dapat diakses oleh pengguna kapan saja, asalkan tidak rusak. Adalah umum untuk mengarsipkan file lama di komputer atau perangkat penyimpanan eksternal. File yang biasanya diarsipkan oleh pengguna mencakup dokumen, spreadsheet, basis data, audio, musik, gambar, dan vid

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com