whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Omniform ke Word

Omniform adalah program komputer gratis yang memungkinkan Anda mengonversi berbagai format pemrosesan kata yang berbeda. Ini berarti jika saat ini Anda memiliki file PDF atau Word Perfect, Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi file Word. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil file dari sembarang program, mengonversinya, lalu membuka file di Word seolah-olah dokumen tersebut telah dikomposisikan dalam program Microsoft.

Langkah 1
Unduh dan instal Omniform jika Anda belum menginstalnya di komputer Anda. Anda dapat mengunduhnya dari OmniFormat.com. OmniFormat mendukung semua format Windows dari Windows 95 hingga Windows 7.

Langkah 2
Luncurkan perangkat lunak Omniform yang telah Anda instal di komputer. Tunggu hingga program benar-benar terbuka, lalu klik "File" diikuti oleh "Open." Pilih dokumen yang ingin Anda konversi menjadi Word.

Langkah 3
Pilih lokasi penyimpanan untuk dokumen Word yang akan segera Anda buat. Ada menu pull-down yang tersedia di layar utama untuk Anda lakukan ini. Anda dapat memilih lokasi mana pun di komputer atau perangkat memori yang terpasang (seperti flash drive atau hard drive eksternal).

Langkah 4
Pilih format ".doc" dari daftar yang tersedia melalui tarikan format menu-down. .Doc adalah format file Word.
Klik "Convert" dan dokumen tersebut dikonversi ke format Microsoft Word. Anda sekarang dapat dengan mudah membukanya di Word dan mengeditnya seolah-olah Anda telah membuat file di program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301540.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

    File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

  • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

    Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com