whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke Word dan Menjaga Gambar

File

PDF (format dokumen portabel) mudah digunakan untuk mengirim dan berbagi secara online, tetapi file tersebut tidak dibuat untuk diedit. Jika file di Microsoft Word, Anda memiliki lebih banyak opsi saat bekerja dengan file, dan Anda selalu dapat mengubahnya kembali ke format PDF portabel nanti. Meskipun tidak ada cara "satu langkah" sederhana untuk mengonversi file PDF agar terlihat persis seperti Microsoft Word, dimungkinkan untuk melakukan konversi dengan menyalin dan menempel elemen di antara kedua program.

Langkah 1
Buka dokumen PDF di Adobe Reader. Muat Microsoft Word.

Langkah 2
Klik "Tools" pada menu utama lalu "Select & Zoom." Pilih "Alat Snapshot."

Langkah 3
Posisikan mouse Anda di sudut paling atas halaman, klik, dan seret alat ke bawah di atas seluruh halaman. Saat Anda melepaskan tombol, program akan membuat salinan halaman Anda.

Langkah 4
Buka Word dan buka dokumen baru. Tempel gambar yang baru saja Anda ambil snapshot ke Word --- file PDF sekarang akan ditampilkan di Word persis seperti sebelumnya.

Langkah 5
Salin teks dari file PDF Anda terlebih dahulu jika dokumen Anda memiliki teks dan gambar. Pilih "Select Tool" pada menu "Tools", lalu gunakan mouse Anda untuk memilih teks. Salin dan tempel ke file Word sendiri yang terpisah untuk saat ini. Kemudian kembali dan gunakan alat snapshot untuk menyalin dan menempelkan gambar.

Langkah 6
Gunakan "Format Gambar," "Ukuran," "Pembungkus Teks," dan "Format Format Otomatis" alat di Word untuk mengedit gambar. Klik kanan gambar untuk menemukan alat pengeditan ini.

Langkah 7
Tambahkan kotak teks (atau beberapa kotak) ke file yang berisi gambar Anda dari PDF. Salin dan tempel teks dari file Word Anda yang lain (lihat langkah lima) ke dalam kotak teks. Edit teks sehingga terlihat seperti versi PDF.

Langkah 8
Ulangi tindakan ini untuk setiap halaman dalam file PDF Anda.
Buka dokumen PDF Anda di Adobe Acrobat sebagai alternatif. Klik "File" lalu "Save As" pada menu utama Acrobat. Pilih "Microsoft Word" dari daftar turun bawah "Type" dan kemudian simpan file. Anda masih harus melakukan pemformatan seperti yang dijelaskan pada langkah sebelumnya.

Kiat
Anda juga dapat mencoba program konversi PDF ke Word, seperti yang ditawarkan oleh PDFonline.com dan PDFtoWord.com. Alat-alat ini juga akan menjaga gambar tetap utuh, tetapi Anda masih harus melakukan beberapa format dan pengeditan dokumen Word untuk mendapatkan semuanya dengan benar.

Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Reader atau Acrobat
  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301484.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

      Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

    • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

      Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com