whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengatasi Masalah Driver Audio Definisi Tinggi Realtek

Driver audio untuk komputer Anda dapat datang dalam berbagai jenis tergantung pada model komputer yang Anda gunakan. Salah satu jenis driver audio yang biasanya ditemukan pada banyak sistem komputer desktop adalah driver Realtek High Definition Audio. Ketika ada masalah dengan driver audio jenis ini, Anda perlu memecahkan masalah untuk menemukan penyebabnya. Ini dapat melibatkan menjalankan Intel Audio Wizard atau menginstal ulang driver Realtek HD Audio di sistem Anda.

Jalankan Intel Audio Wizard

Langkah 1
Buka Intel Desktop Board halaman pemecahan masalah dan meluncurkan Audio Wizard. Wizard akan meminta Anda memeriksa berbagai koneksi dan pengaturan pada sistem Anda.

Langkah 2
Pilih opsi untuk masalah yang Anda hadapi. Klik tombol "Tidak dapat mendengar suara apa pun" atau tombol "Mikrofon tidak berfungsi".

Langkah 3
Jawab setiap pertanyaan atau ikuti instruksi yang disediakan di setiap layar saat menelusuri wizard.
Unduh driver Realtek HD Audio jika wizard tidak menyelesaikan masalah.

Instal ulang Driver Realtek HD Audio

Langkah 1
Pastikan Anda telah menginstal Reaktek HD Audio Manager. pada sistem Anda. Anda akan melihat ikon Realtek HD Sound Effects Manager di Windows Taskbar atau di Control Panel.

Langkah 2
Unduh dan instal driver Realtek HD Audio jika ikonnya hilang atau perangkat lunak tidak terbuka dengan benar.

Langkah 3
Simpan file pengaturan driver audio ke lokasi seperti desktop Anda. Klik dua kali file setup pada desktop Anda untuk menginstal driver audio ke sistem Anda.
Verifikasi ikon Realtek HD ada di Windows Taskbar atau di Control Panel.

Kiat
Pastikan Anda memiliki ve kabel audio dicolokkan ke jack output di bagian belakang komputer dan Anda tidak memiliki suara dimatikan.

Peringatan

  • Jika komputer Anda tidak mendukung audio HD, Anda tidak akan dapat menggunakan driver Realtek HD Audio.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301447.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

      Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

    • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

      Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

    • Cara Mengatasi Masalah Proyeksi TV Samsung

      TV proyeksi adalah jenis televisi populer yang menggunakan seberkas cahaya di dalam televisi untuk mengubah gambar kecil menjadi gambar yang lebih besar untuk ditampilkan di layar. Samsung menawarkan beberapa model dengan fitur termasuk input HDMI, serangkaian resolusi HDTV dan teknologi khusus

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com