whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File dengan Ekstensi PPP

File dengan ekstensi PPP adalah file Publikasi PagePlus. File-file ini dibuat dengan perangkat lunak desktop publishing PagePlus Serif dan dapat berisi teks, grafik, dan gambar. Sementara file Microsoft Word dan OpenOffice dapat dibuka di PagePlus, file PagePlus PPP tidak dapat dibuka di program penerbitan desktop lainnya. Untuk membuka file dengan ekstensi PPP, Anda harus menginstal perangkat lunak Serif PagePlus di komputer Anda.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak PagePlus dari situs web Serif. PagePlus versi pro tersedia dengan biaya, tetapi versi standar program ini gratis dan memungkinkan pengguna untuk membuka dan membaca file PPP.

Langkah 2
Instal program PagePlus di komputer Anda. Untuk menginstal PagePlus, navigasikan ke folder "Unduh" di drive "C:" komputer Anda dan klik dua kali ikon PagePlus. Ini akan meluncurkan pengaturan. Ikuti layar melalui proses pengaturan untuk menginstal program di sistem Anda.

Langkah 3
Buka PagePlus. Jika Anda memilih untuk tidak membuat pintasan desktop selama proses pengaturan, Anda harus mengakses perangkat lunak PagePlus melalui menu "Start".
Buka menu "File" dan pilih opsi "Open" dari daftar tindakan. Ketika jendela browse terbuka, navigasikan ke folder tempat file PPP disimpan di hard drive Anda dan klik tombol "Open". Saat dibuka, Anda dapat mengedit file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301423.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File Zip di Vista

    Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

  • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

    File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

  • Cara Membuka File Docx

    File dengan ekstensi docx adalah format baru untuk dokumen Microsoft Word yang telah dirancang untuk meningkatkan pengurangan ukuran file. Microsoft Word terbaru dirilis sebagai bagian dari Microsoft Office 2007 dan merupakan perangkat lunak pengolah kata yang populer untuk membuat, mengedit, dan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com