whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

PLT ke PDF Conversion

Portable Document Format (PDF) adalah metode populer untuk berbagi informasi secara elektronik. Hampir semua jenis konten komputer dapat dikonversi ke PDF untuk distribusi. Ini mencegah perlunya semua pihak untuk memiliki perangkat lunak asal, dan juga memungkinkan versi yang tidak dapat diedit dengan mudah dilihat oleh khalayak luas, seperti halnya cetakan hard-copy biasa. File PLT oleh AutoCAD adalah contoh yang baik tentang manfaat konversi PDF.

Tujuan
AutoCAD adalah perangkat lunak arsitektur profesional yang digunakan dalam konstruksi rumah, survei, desain interior, dan profesi lainnya. Seringkali, perlu untuk berbagi pekerjaan yang dibuat di AutoCAD dengan mitra yang tidak terbiasa dengan perangkat lunak itu sendiri. Selain itu, AutoCAD mahal dan rumit dan bukan alat yang layak untuk banyak kolaborator. File PLT adalah salah satu jenis dokumen utama yang dibuat oleh AutoCAD, dan digunakan untuk menampilkan desain secara visual. Karena sifat grafis dari file-file ini, konversi PDF adalah pilihan yang jelas untuk mendistribusikan plot PLT.

Konversi Asli
Perangkat lunak AutoCAD dirancang untuk mengkonversi file PLT ke dalam format PDF secara internal. Ini adalah cara cepat untuk memastikan distribusi mudah dari file plotter AutoCAD tanpa perangkat lunak tambahan. Namun, fungsi bawaan untuk konversi PDF di AutoCAD adalah dasar dan tidak menawarkan banyak fitur tambahan yang akhirnya dibutuhkan oleh pengguna AutoCAD. Lebih lanjut, file PDF yang dibuat oleh AutoCAD secara signifikan lebih besar daripada alternatif pihak ketiga, dan mungkin terbukti sulit untuk dikirim secara elektronik.

Freeware
Karena kemunculan standar PDF, banyak orang memerlukan konversi PDF untuk berbagai dokumen komputer. Dengan demikian beragam perangkat lunak tersedia untuk membuat file PDF dari hampir semua program lain, termasuk AutoCAD. Karena perbedaan pemrograman antara berbagai pilihan perangkat lunak untuk konversi PDF, beberapa perangkat lunak akan menyediakan fitur unik yang hilang pada yang lain. Bergantung pada kebutuhan pengguna AutoCAD, beberapa percobaan dan kesalahan di antara berbagai program diperlukan untuk menemukan alat yang memenuhi semua persyaratan.

Alternatif Berlisensi
Untuk utilitas konversi PDF yang naik di atas penawaran terbatas dari freeware, lisensi perangkat lunak diperlukan. Kisaran harga jauh. Ada banyak manfaat untuk program seperti ini. Seringkali, proses konversi lebih otomatis atau fitur antarmuka yang lebih intuitif. Banyak dari konverter PDF berlisensi ini bekerja dengan rentang perangkat lunak yang jauh lebih besar atau lebih terspesialisasi, dibandingkan dengan fungsionalitas cookie-cutter freeware.

Konversi Profesional
Beberapa perangkat lunak premium naik di atas freeware dan lainnya yang sederhana ketiga - pesta program konversi PLT-ke-PDF. Perusahaan arsitektur seringkali perlu menandai atau melindungi versi PDF dari plot mereka yang ditujukan untuk distribusi luas. Selain itu, perusahaan yang produktif mungkin memiliki banyak file PLT untuk konversi PDF. Kemampuan untuk mengolah file-file ini dan menambahkan konten yang unik ke salinan PDF adalah fitur khusus perangkat lunak konversi PDF profesional untuk banyak jenis dokumen AutoCAD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301341.html

Perangkat lunak
  • Konversi File Apple ke PC

    Komputer Apple (juga dikenal sebagai Macintosh atau Mac) dan komputer Windows (umumnya disebut PC) telah lama tetap berada di sisi yang berlawanan dari pagar sejauh kompatibilitas file berjalan. Meskipun platform yang berbeda ini masih tidak dapat berbagi program yang sebenarnya, kami telah menempuh

  • Konversi PDF ke Raster

    PDF (format dokumen portabel) adalah format enkapsulasi untuk seni berbasis vektor dan raster, serta font, teks, dan informasi lainnya. Ada saat-saat ketika diperlukan untuk melakukan konversi raster dari suatu PDF, biasanya untuk mengutip sebagian dari karya seni itu untuk menandai grafis web.

  • Konversi XML ke PDF

    Saat bekerja di Internet, apakah Anda seorang penulis blog, perancang web, atau bahkan seorang programmer, waktunya akan tiba ketika Anda harus mengubah file XML Anda menjadi file PDF, untuk membuatnya lebih mudah dan lebih kompatibel untuk dikirim, dilihat dan digunakan di mana saja, dan dalam prog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com