whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Setup.Exe Errors

Banyak aplikasi dan game yang Anda temukan di cakram instalasi dan di web perlu diinstal dengan menjalankan file setup (biasanya disebut "setup.exe"). File-file yang dapat dieksekusi ini dirancang untuk membuat instalasi lancar dan sederhana sehingga Anda hanya perlu mengikuti pengaturan wizard dan opsi instalasi apa pun. Salah satu masalah utama yang dapat mencegah Anda berhasil menginstal suatu program adalah ketika dialog kesalahan yang tidak dikenal muncul. Meskipun penyebab kesalahan dapat bervariasi tergantung pada penginstalnya, mudah untuk memeriksa penyebab umum.

Langkah 1
Cobalah menggunakan penginstal pada sistem Windows lain untuk melihat apakah kesalahannya adalah juga hadir. Jika ada kesalahan, kemungkinan besar CD rusak atau, jika Anda mengunduh perangkat lunak, kemungkinan file setup rusak. Dapatkan salinan baru penginstal dengan mengunduhnya dari sumber resmi. Bahkan jika Anda mengunduhnya sebelumnya, ada kemungkinan pengunduhan selesai sebelum waktunya yang mengakibatkan file rusak.

Langkah 2
Jika penginstal berjalan dengan baik di sistem lain, masalahnya mungkin ada di sistem Anda. Lakukan pembersihan disk pada sistem Anda dengan masuk ke menu "Start", klik "Run" dan ketikkan "cleanmgr.exe." Pilih "Drive C:" untuk pembersihan, dan centang kotak untuk menghapus file sementara. Nyalakan kembali komputer Anda dan coba jalankan kembali penginstal.

Langkah 3
Jika penginstal menggunakan mesin Pemasang Windows, mesin mungkin rusak atau ketinggalan zaman. Dapatkan Penginstal Windows terbaru.
Jika masih ada masalah, unduh pembersih registri seperti RegCure atau Registry Mechanic dan pindai komputer Anda dari kesalahan registri dengan mengikuti antarmuka setelah Anda menginstal aplikasi. Nyalakan kembali komputer Anda setelah pemindaian registri selesai dan uji penginstal untuk melihat apakah kesalahan terjadi lagi.

Kiat
Nonaktifkan pemindai virus dan firewall Anda jika setup.exe masih tidak berfungsi. Ini biasanya dapat dilakukan dengan memeriksa baki sistem di kanan bawah dan keluar dari salah satu ikon melalui menu klik kanan.
Jika Anda sudah menggunakan Penginstal Windows terbaru, klik "Mulai" lalu "Jalankan" dan ketik "msiexec /batalkan pendaftaran." Buka dialog "Run" lagi dan ketik "msiexec /regserver."

Peringatan

  • RegCure dan Registry Mechanic keduanya adalah perangkat lunak komersial, tetapi versi uji coba tersedia (Lihat "Sumberdaya"). Yang terbaik adalah mencoba versi gratis terlebih dahulu dan melihat apakah pemindaian registri benar-benar memperbaiki masalah Anda sebelum membeli versi lengkap.

    Item yang Anda perlukan

  • Dua komputer yang menjalankan Windows XP atau yang lebih baru
  • Pembersih registri


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301309.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan Disk pada Laptop Toshiba

      Apakah laptop Toshiba Anda kedinginan atau rusak akhir-akhir ini? Jika Anda mengalami kesulitan menyimpan informasi, maka hard disk Anda mungkin memiliki kesalahan yang memerlukan pemecahan masalah dan perbaikan. Kesalahan disk adalah kerusakan data yang disebabkan oleh sektor buruk yang secara fisi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com