whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Komputer Laptop untuk Penyandang Cacat

Sebelum munculnya laptop dan komputer notebook, para penyandang cacat diikat ke komputer desktop mereka tanpa memiliki kebebasan untuk menggunakan teknologi saat bepergian atau menggunakan perangkat untuk meningkatkan kondisi kehidupan di sekitar rumah atau apartemen mereka.

Vendor perangkat lunak dan perangkat keras komputer telah memodifikasi program dan perangkat kerasnya untuk menerima perangkat yang akan membantu yang dinonaktifkan. Konsep perangkat keras tambahan untuk laptop dan perangkat lain ini disebut "teknologi bantuan."

Jenis Laptop
Melalui konsep teknologi bantuan, laptop biasa untuk orang cacat dibuat dengan chip komputer dan prosesor terintegrasi ke dalam laptop untuk menangani perangkat eksternal untuk orang cacat. Pabrikan komputer, seperti Dell, Hewlett Packard dan Gateway telah mengembangkan portal dan perangkat di komputer laptop mereka untuk perangkat teknologi bantu untuk diintegrasikan ke dalam perangkat keras.

Integrasi Perangkat Lunak dan Perangkat Keras
Perusahaan perangkat lunak seperti Microsoft, Sun Microsystems dan Linux telah bergabung dengan vendor perangkat keras komputer, seperti Dell, Gateway, Hewlett Packard dan IBM untuk mengintegrasikan perangkat lunak bagi yang cacat ke dalam sistem operasi mereka. Perusahaan teknologi bantuan telah mendapat manfaat dari upaya ini karena perangkat lunak untuk mengoperasikan komponen mereka, dalam banyak kasus, sudah ada dalam sistem. Sebagai contoh, sistem operasi Windows dari versi XP, Vista dan Windows 7 semuanya membawa program perangkat lunak khusus untuk diintegrasikan dengan perangkat keras khusus untuk orang cacat.

Fitur
Fitur-fitur laptop untuk orang cacat akan tergantung pada kebutuhan individu. Beberapa individu mungkin memerlukan perangkat yang dikendalikan ucapan dan yang lain mungkin membutuhkan perangkat keras yang menerima perintah aktivasi suara. Semua laptop diproduksi untuk memenuhi kebutuhan orang cacat. Sebuah contoh yang bagus dari perangkat teknologi bantuan disebut "No-Hands Mouse" yang dibuat oleh Hunter Digital Incorporation. Jika seseorang memiliki kelainan bentuk tangan atau tanpa tangan, perangkat ini mengontrol mouse dengan menggunakan dua footswitch yang diletakkan di lantai mengendalikan kursor mouse dengan kaki.

Ukuran Laptop
Ukuran laptop akan tergantung pada kebutuhan orang cacat. Jika orang tersebut adalah tipe orang yang sedang bepergian, maka laptop atau [notebook] kecil (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) akan cukup untuk membeli atau digunakan. Pertimbangan utama sebenarnya bukan ukuran notebook, tetapi perangkat teknologi bantu yang harus dipasang untuk membantu mengoperasikan laptop. Sebagian besar perangkat teknologi bantu ini diproduksi untuk dibawa dengan laptop.

Biaya
Biaya laptop dasar antara $ 500 hingga $ 2.000 + pada tahun 2009. Pertimbangan harus dibuat terkait dengan laptop untuk apa (untuk pekerjaan) atau rekreasi) atau apa perangkat eksternal tambahan yang diperlukan untuk orang cacat untuk mengoperasikan laptop dengan efisiensi. Selain itu, laptop akan membutuhkan daya "pemrosesan ganda" dan banyak memori untuk mengoperasikan perangkat eksternal yang terintegrasi ke perangkat keras pada laptop.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301297.html

Perangkat lunak
  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

  • Apa itu Kartu Express untuk Laptop?

    Untuk mengurangi berat dan ukuran laptop, pabrikan selalu mencari cara untuk membuat laptop lebih kecil dan lebih ringan. Slot ExpressCard memungkinkan berbagai ExpressCard, masing-masing yang melayani fungsi yang berbeda, untuk dimasukkan ke dalam slot ketika diperlukan dan diganti dengan kartu lai

  • Cara Mengatasi Masalah Komputer Laptop Toshiba

    Toshiba adalah salah satu produsen komputer terbesar di dunia. Laptop membentuk persentase yang cukup besar dari penjualan komputer tahunan perusahaan. Salah satu lini produk laptop paling populer di keluarga Toshiba adalah seri Satellite. Namun, bahkan laptop terbaik pun dapat mengalami masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com